Brand Lokal Ini Berupaya Sentuh Para Beauty Pageant Lovers

Senin, 19 Juni 2023 - 09:57 WIB
loading...
Brand Lokal Ini Berupaya Sentuh Para Beauty Pageant Lovers
Penggemar kontes kecantikan sangat besar dan masif di Indonesia, bahkan jadi perhatian sejumlah negara besar lainnya termasuk di Asia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kontes Miss Mega Bintang Indonesia (MMBI) 2023 besutan Ivan Gunawan sukses digelar pada 8 Juni lalu. Ajang itu pun dimenangkan wakil Palembang, Ritassya Wellgreat.

Selain Ritassya, terdapat empat juga empat runner-up, yakni Chesy Anribka, Sahida Sheik, Valerie Avrill, dan Vanessa Hatter. Mereka merupakan 5 besar ajang MMBI 2023.

Menariknya, 5 besar MMBI 2023 tersebut mengikuti jejak Bunda Corla untuk dikontrak secara eksklusif sebagai brand ambassador (BA) skincare lokal MS Glow selama 1 tahun.



Menurut perwakilan Public Relations MS Glow, Aditya Gunawan, kontrak eksklusif sebagai BA itu merupakan wujud dukungan pihaknya terhadap ajang beauty pageant Tanah Air.

Bahkan, tahun lalu MS Glow juga menjadi pendukung utama Miss Grand Internasional 2022 yang berlangsung di Indonesia.

5 besar MMBI 2023 sendiri diketahui telah menjalani berbagai rangkaian kegiatan di Bali, mulai dari intimate dinner bersama founder MS Glow Maharani Kemala, hingga menjalani pemotretan di salah satu pantai di Bali.

Maharani Kemala pun menyambut hangat mereka di salah satu villa besarnya di Kawasan Pecatu, Bali. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Maharani juga menuliskan kalimat "Selamat datang di keluarga MS Glow dan MS Cosmetic" sebagai sinyal bahwa mereka telah resmi menjadi BA.

Aditya Gunawan pun menyebutkan, dengan digandengnya Top 5 MMBI 2023 ini, maka pihaknya juga berupaya menyentuh para pageant lovers, baik skala nasional maupun internasional.



"Ya, penggemar kontes kecantikan seperti MMBI ini sangat besar dan masif ternyata di Indonesia, bahkan ajang MMBI kemarin kan jadi perhatian sejumlah negara besar lainnya termasuk di Asia," tutur Aditya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)