Winky Wiryawan dan Istri Belum Dikaruniai Anak usai 18 Tahun Menikah, Pilih Berbagi ke Yatim Piatu

Jum'at, 23 Juni 2023 - 10:17 WIB
loading...
Winky Wiryawan dan Istri Belum Dikaruniai Anak usai 18 Tahun Menikah, Pilih Berbagi ke Yatim Piatu
Winky Wiryawan dan istri, Kenes Andari telah menikah selama 18 tahun. Selama pernikahan mereka ini, pasangan tersebut belum juga kunjung dikaruniai anak. Foto/Instagram Winky Wiryawan
A A A
JAKARTA - Winky Wiryawan dan istri, Kenes Andari telah menikah selama 18 tahun. Selama pernikahan mereka ini, pasangan tersebut belum juga kunjung dikaruniai anak.

Namun, Winky Wiryawan dan Kenes Andari tidak putus asa. Bintang film The Doll 3 ini tetap melakukan kebaikan dengan berbagi kepada anak yatim piatu lantaran yakin rezeki yang diperolehnya ada hak orang lain.

"Tapi kita mikir kalau rezeki yang dikasih ke kami berdua dari yang di atas (Allah) kan harusnya ada rezeki buat anak. Karena anak kita nggak ada, kita punya program tiap minggu harus ada (berbagi) untuk anak yatim, selalu," kata Winky Wiryawan dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (23/6/2023).

Bukan hanya anak-anak yatim piatu saja, perhatian Winky Wiryawan dan Kenes Andari pun tertuju pada anak dari asisten rumah tangga mereka. Pasangan yang menikah pada 2004 ini tak segan berbagi pada anak-anak yang membutuhkan.



"Selain anak yatim pun, anak-anak dari ART (asisten rumah tangga) dan segala macam kita perhatiin," jelas Winky Wiryawan.

Belasan tahun belum diberikan momongan tidak menjadi masalah bagi artis 44 tahun itu. Dia tetap berprasangka baik pada Allah bahwa dirinya dan sang istri memang seperti ditugaskan untuk berbagi.

"Mungkin ini yang dimauin sama Allah. rezeki yang dikasih ke kalian, harus bisa disalurkan ke area yang sama (anak) cuman bukan dari darah lo," ujar Winky Wiryawan.

Ketimbang harus memusingkan perkara belum punya buah hati, pemilik nama asli Nurayendra Irwindo itu merasa lebih baik berpikir positif. Winky Wiryawan dan Kenes Andari memilih untuk menjalani semuanya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3452 seconds (0.1#10.140)