Mau Menikah dengan Rizky Febian, Mahalini Merasa Ada Beban Berat yang Masih Mengganjal

Jum'at, 23 Juni 2023 - 12:40 WIB
loading...
Mau Menikah dengan Rizky Febian, Mahalini Merasa Ada Beban Berat yang Masih Mengganjal
Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan akan segera menikah. Pasangan ini sebelumnya telah menggelar acara pertunangan pada Minggu, 7 Mei 2023 secara tertutup. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan akan segera menikah . Pasangan ini sebelumnya telah menggelar acara pertunangan pada Minggu, 7 Mei 2023 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Menuju jenjang pernikahan dengan Rizky Febian , Mahalini mengatakan ada beban besar yang harus dia pikul. Namun, hal tersebut bukan soal perbedaan agama di antara mereka yang sering menjadi sorotan.

"Lu ngerasa menuju ke jenjang pernikahan nanti, bebannya gede apa nggak?” tanya Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube Curhat BANG Denny Sumargo, Jumat (23/6/2023).

“Gedelah,” jawab Mahalini.





Jebolah Indonesian Idol ini mengungkap bahwa beban berat itu adalah bentuk rasa penerimaan kekurangan sifat pasangan. Menurut penyanyi asal Bali itu, hal tersebut sangat penting, mengingat menikah sekali seumur hidup.

“Menurut aku tuh lebih ke apa ya, kan kita namanya hidup berdua, harus bisa nerima sifat satu sama lain, harus bisa nerima dulu tuh Iky (Rizky Febian) orangnya gimana," jelas Mahalini.

"Aku orangnya gimana, harus bisa nerima masa lalunya masing-masing,” sambungnya.

Di sisi lain, sama-sama kehilangan sosok ibu yang dicintai justru membuat pelantun Sial itu dan putra Sule menjadi saling megerti satu sama lain.



Diungkap Mahalini bahwa dia dan Rizky Febian sama-sama merasa kesepian setelah ditinggal oleh sang ibu tercinta. Sehingga, perempuan 23 tahun itu merasa sefrekuensi dengan kakak Putri Delina tersebut.

"Selama ini Iky tuh kesepian banget gitu loh. Jadi kayak ternyata gitu ya rasanya ketemu orang yang sepaham dan sefrekuensi, ternyata kalau saling ngisi rasanya gitu ya,” tutup Mahalini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)