Wow, Beli Tiket Pesawat & Hotel di Mister Aladin Diskon s.d Rp500 Ribu! Yuk Pesan di Sini

Jum'at, 23 Juni 2023 - 13:25 WIB
loading...
Wow, Beli Tiket Pesawat & Hotel di Mister Aladin Diskon s.d Rp500 Ribu! Yuk Pesan di Sini
Wah, bakal ada cuti bersama Hari Raya Iduladha nih minggu depan! Nggak cuma itu, anak sekolah juga lagi pada liburan lho. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wah, bakal ada cuti bersama Hari Raya Iduladha nih minggu depan! Nggak cuma itu, anak sekolah juga lagi pada liburan lho. Berarti, ini merupakan waktu yang pas untuk Anda liburan sekeluarga.

Anda dan keluarga bisa merencanakan untuk pergi ke destinasi wisata yang selama ini sudah masuk bucket list, tapi belum juga terwujud. Mungkin saja selama ini Anda tidak pernah menemukan waktu yang pas.

Makanya, mumpung ada momen liburan, jangan sia-siakan deh kesempatan ini! Ajak keluarga atau sahabat Anda untuk menghabiskan waktu bersama. Buat keseruan yang bisa menjadi kenangan manis di kemudian hari.



Takut soal biaya? Jangan khawatir, soalnya, ada diskon hingga Rp500.000 buat pemesanan hotel dan tiket pesawat domestik. Promo ini berlaku setiap Rabu dan Jumat menggunakan kartu kredit digibank.

Nggak tanggung-tanggung kan diskonnya? Yuk, tunggu apa lagi! Segera wujudkan impian Anda dan berangkat. Kapan lagi bisa naik pesawat dan menginap di hotel dengan potongan harga yang besar kalau bukan sekarang!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo saat melakukan pemesanan ya supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/dbsapriljune2023 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)