Debut Layar Lebar, Lyodra Ginting Sempat Campur Aduk Perasaannya di Film Why Do You Love Me

Jum'at, 23 Juni 2023 - 14:40 WIB
loading...
Debut Layar Lebar, Lyodra Ginting Sempat Campur Aduk Perasaannya di Film Why Do You Love Me
Lyodra Ginting. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Lyodra Ginting kembali melebarkan sayapnya di dunia seni peran dengan menjalani debutnya di layar lebar lewat film terbaru produksi Max Pictures, 'Why Do You Love Me'. Lyodra berperan sebagai Karmila yang berprofesi sebagai seniman asal Jogja.

Menandai debutnya di layar lebar, Lyodra mengaku perasannya begitu campur aduk. Ia begitu antusias dan bahagia akhirnya film perdananya itu akan segera dinikmati oleh para penonton. Namun di sisi lain tentunya ia mengaku deg-degan dengan hasilnya.

"Pertama kali ini. Ini debut film pertama aku ya. dan aku bener-bener happy, excited dan deg-degannya ada banget sekarang ya. Perasaannya campur aduk ya. Semoga semuanya suka," ujar Lyodra saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

Meski terbilang singkat, Lyodra pun berbagi kisah mengenai proses syuting yang begitu menyenangkan. Suasana di lokasi syuting membuatnya nyaman dan tak terbebani lantaran para pemain dan kru sangat ramah dan selalu membantunya.



"Aku syutingnya cuma tiga hari. Tapi nggak ada diomelin aku inget. Semuanya nice banget dan humble banget," pungkasnya.

Why Do You Love Me berkisah tentang tiga laki-laki penyandang disabilitas yang mencari jati dirinya. Mereka memulai perjalanan darat dari Jakarta ke Surabaya untuk sampai ke sebuah daerah 'Gang Dolly".

Baskara (Adipati Dolken), seorang penderita saraf lumpuh, Danton (Jefri Nichol) dengan tumor otak yang melumpuhkan bagian bawah tubuhnya, dan Miko (Onadio Leonardo) penderita retinitis pigmentosa, yang membuatnya buta total.

Perjalanan ini ditempuh dengan harapan nantinya mereka akan mendapatkan pengalaman seksual pertama yang tak pernah dirasakan sebelumnya. Dibantu Endang (TJ Ruth) yang bertugas sebagai supir, banyak kejadian-kejadian tak terduga sepanjang perjalanan itu.

Penasaran seperti apa aksi Lyodra memerankan karakter Karmila sebagai debutnya di industri film dan beradu akting dengan tiga ansambel apik, Adipati Dolken, Jefri Nichol dan Onadio Leonardo? Why Do You Love Me akan hadir diseluruh bioskop seluruh Indonesia pada 29 Juni 2023 mendatang.

-0-
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)