Coldplay Tambah Jadwal Konser di Thailand, Jadi 2 Hari

Jum'at, 23 Juni 2023 - 14:47 WIB
loading...
Coldplay Tambah Jadwal Konser di Thailand, Jadi 2 Hari
Coldplay menambah jadwal konser di Bangkok, Thailand. Melalui Instagram, Chris Martin dan kawan-kawan mengumumkan akan menggelar konser menjadi dua hari. Foto/Wikipedia
A A A
THAILAND - Coldplay menambah jadwal konser di Bangkok, Thailand . Melalui unggahan di Instagram resminya, Chris Martin dan kawan-kawan mengumumkan akan menggelar konser di Rajamangala National Stadium menjadi dua hari.

Konser Coldplay di Thailand awalnya hanya dijadwalkan digelar selama satu hari yakni pada 3 Februari 2024. Namun karena antusiasme penonton yang tinggi, pelantun Fix You itu menambah jadwal baru satu hari setelahnya yaitu pada 4 Februari 2024.

"Pertunjukan terakhir leg Asia 2023/24 - Bangkok, 4 Februari 2024," tulis akun Instagram Coldplay dikutip Jumat (23/6/2023).

Sementara tiket konser Coldplay di Thailand untuk dua jadwal tersebut, baru akan dijual pada pekan depan. Yaitu pada Jumat (30/6/2023).

Coldplay Tambah Jadwal Konser di Thailand, Jadi 2 Hari

Foto/Instagram Coldplay

Baca Juga: Ini Alasan Coldplay Gelar Konser di Singapura Jadi 6 Hari




"Tiket dijual Jumat depan (30 Juni) pukul 10.00 waktu setempat," tulis akun Instagram Coldplay.

Melalui unggahan tersebut, band yang beranggotakan Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion dan Jonny Buckland ini juga mengumumkan bahwa tiket konser Asia dan Australia sudah ludes terjual. Yang tersisa hanya gelaran di Thailand.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti konser Coldplay yang hanya digelar sehari dibandingkan Singapura dan Thailand.

"Indonesia jumlah penggemar lebih banyak namun cuma sehari... Singapore negeri kecil lama,,,kenapa?????" kata netizen.



"Itu di singapore konser apa tahlilan," komentar netizen.

"HANYA KL & JKT YANG 1 HARI," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)