Jalani Terapi Kejantanan Bareng Doddy Sudrajat, Aldi Taher: Saya Orangnya Letoy

Jum'at, 23 Juni 2023 - 16:05 WIB
loading...
Jalani Terapi Kejantanan Bareng Doddy Sudrajat, Aldi Taher: Saya Orangnya Letoy
Aldi Taher bersama Doddy Sudrajat dan Owner Klinik Dermapro SF, dr Rocky Chua. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mengaku dirinya kurang begitu perkasa dalam urusan ranjang. Meski demikian, dirinya tetap melakukan kewajibannya sebagai seorang suami.

Hal itu disampaikan Aldi Taher kepada awak media saat menjalani terapi kejantanan bareng ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di Klinik Dermapro SF di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/6/2023).

“Saya sengaja ikut treatment untuk kejantanan vitalitas karena saya orangnya letoy makanya ke dokter Rocky,” ujar Aldi Taher.

“Ya durasi memang perlu karena dulu istri sering mengeluh terlalu cepat, dulu gampang wak waw dan yang kasih Ayu Ting ting,” sambungnya.



Ia menjelaskan penyebab dirinya lemah lantaran efek dari proses kemoterapi yang tengah dijalani, sehingga berdampak pada vitalitasnya.

“Selepas jalani kemo waktu itu saya merasa jadi down vitalitasnya, dan kali ini memutuskan agar istri tidak sedih lagi sekarang aku akan strong,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Owner Klinik Dermapro SF, dr Rocky Chua menjelaskan terapai yang dijalani Aldi Taher dan Doddy Sudrajat merupakan treatment 'Maskulinity'.

Menurutnya, treatment tersebut merupakan inovasi terbaru di Dermapro SF untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan pria setelah sebelumnya sukses mengeluarkan Treatment Feminity untuk keindahan dan kesehatan Organ Intim Wanita.

“Ini treatment untuk pria yang menginginkan vitalitas dan bisa tahan lama yang tentu bisa memanjakan istri” jelas dr Rocky.

Untuk menjalani terapi Maskulinity ini dilakukan dengan durasi treatment yang singkat antara 10-15 menit.

"Untuk jalani treatment ini ada alatnya gak sakit gak pake ada jarum dan proses gak lama sekitar 10 menit dan hasilnya nanti bisa dipraktikkan dirumah,” jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)