Salma Salsabil Ungkap Kriteria Pria Idaman, Ingin yang Wangi dan Berzodiak Gemini

Jum'at, 23 Juni 2023 - 16:45 WIB
loading...
Salma Salsabil Ungkap Kriteria Pria Idaman, Ingin yang Wangi dan Berzodiak Gemini
Juara Indonesian Idol musim ke-12, Salma Salsabil mengungkapkan beberapa kriteria pria yang menjadi idamannya. Foto/Tangkapan layar YouTube Oppal_ID
A A A
JAKARTA - Juara Indonesian Idol musim ke-12, Salma Salsabil mengungkapkan beberapa kriteria pria yang menjadi idamannya. Ia mengaku lebih suka pria wangi dibanding dengan yang ganteng.

"Gak ganteng gak apa apa. Kayak pengin tau gitu, eh baunya apa ini," kata Salma Salsabil dikutip dari YouTube Oppal_ID pada Jumat (23/6/2023).

Tak berhenti sampai disitu, penyanyi asal Probolinggo itu juga menyebut salah satu kriteria pria idamannya yakni yang berzodiak Gemini. Seperti diketahui, zodiak tersebut sering mendapatkan label menyebalkan oleh banyak orang.

Namun, tidak bagi Salma. Bahkan, Salma menganggap zodiak gemini tidak seburuk yang dipikirkan oleh orang-orang. Hal ini berdasarkan orang-orang sekelilingnya yang berzodiak gemini dan cocok dengannya.



"Tapi jujur di balik semua orang yang bilang gemini itu menyebalkan, aku cocok sama gemini," ucap Salma.

Menurut Salma, pria dengan zodiak Gemini tidak sepenuhnya menyebalkan. Oleh karena itu, Salma sangat menyayangkan orang-orang yang stereotype terhadap Gemini.

"Gini tidak semua gemini itu menyebalkan. Mungkin menyebalkannya ada reason-nya. Semura orang tuh menyebalkan, ada sisi menyebalkannya dong. Tapi di gemini ini kan stereotype-nya lo menyebalkan 100 persen," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2968 seconds (0.1#10.140)