Putra Siregar Siap Bayar Inara Rusli agar Tidak Lepas Cadar, Aldi Taher Tawarkan Bikin Lagu

Jum'at, 23 Juni 2023 - 17:21 WIB
loading...
Putra Siregar Siap Bayar Inara Rusli agar Tidak Lepas Cadar, Aldi Taher Tawarkan Bikin Lagu
Melalui video yang diunggah di akun media sosialnya, Aldi Taher mengingatkan Putra Siregar agar tidak melakukan hal bodoh. / Foto: Instagram @alditaher.official
A A A
JAKARTA - Inara Rusli telah melepas cadarnya beberapa waktu lalu. Istri Virgoun itu terpaksa membuka cadarnya lantaran ingin menafkahi ketiga anaknya, setelah rumah tangganya dengan sang penyanyi sudah berada di ujung tanduk.

Baru-baru ini, Ustaz Derry Sulaiman sempat menyampakan jika Putra Siregar memiliki keinginan untuk membayar mahal Inara agar tidak melepas cadarnya.

Kabar itu rupanya mendapatkan perhatian Aldi Taher . Melalui video yang diunggah di akun media sosialnya, Aldi Taher mengingatkan Putra Siregar agar tidak melakukan hal bodoh.



Bahkan, mantan suami Dewi Perssik itu menyebut seberapa banyak uang yang dimiliki pengusaha gadget tersebut.

"Bro Putra Siregar, be a smart marketing, don't be a stupid marketing, okay? Kamu bilang siap bayar berapapun supaya Inara Rusli pakai cadar. Come on, man, don't be stupid. Emang sebanyak apa duit lo, Bro?" ujar Aldi Taher, seperti dikutip pada Jumat (23/6/2023).

Dalam videonya itu, Aldi Taher juga memberikan penawaran bijak kepada Putra Siregar. Aldi menawarkan jasa untuk membuat lagu agar nantinya bisa dinyanyikan Inara sebagai modal berkarier di industri hiburan demi menafkahi anak-anaknya.



"Udah gini aja. Lo bayar gue, Insya Allah gue buatin lagu buat Inara Rusli dia nyanyi, untuk nafkahin anaknya Insya Allah. Gue buatin lagu judulnya 'Surat Cinta untuk Papa Starla', oke Bro?" tutur Aldi Taher.

Unggahan video Aldi Taher itu pun menuai beragam respons netizen. Banyak dari mereka yang terhibur dan setuju dengan Aldi.

"Wkwkkwk surat cinta untuk pp starla ?" komentar seorang netizen.



"Harus nya 'surat talak untuk papa starla' bng," sahut seorang netizen.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)