Rilis Hari Ini, Vision+ Original Series Candy Caddy Beri Pesan Tidak Ada yang Tidak Mungkin

Jum'at, 23 Juni 2023 - 17:47 WIB
loading...
Rilis Hari Ini, Vision+ Original Series “Candy Caddy” Beri Pesan Tidak Ada yang Tidak Mungkin
Pada Jumat, 23 Juni 2023 ini, Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Candy Caddy. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada Jumat, 23 Juni 2023 ini, Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Candy Caddy . Dalam rangka perilisan ini, Vision+ mengadakan konferensi pers yang diselenggarakan di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat.

Candy Caddy mengangkat cerita mengenai seorang gadis bernama Yasmin yang bekerja sebagai caddy golf untuk mencari penghasilan tambahan. Selama bekerja sebagai caddy, ia kerap menghadapi berbagai tantangan, namun hal itu tak membuatnya berhenti bekerja keras.

Masuk ke dunia golf ternyata membuka sebuah kesempatan baru yang mengubah hidup Yasmin. Dari pekerjaannya sebagai caddy inilah, ia mulai memiliki ketertarikan pada golf, dan mulai bermimpi untuk menjadi pemain golf profesional.

Kisah perjuangan Yasmin tersebut disajikan dalam Candy Caddy dengan sisi menghibur dengan drama dan humor yang terdapat pada setiap episodenya. Tak hanya itu, Candy Caddy juga menyuarakan mengenai hak dan perjuangan perempuan di dunia olahraga yang sarat akan pesan moral.



Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan, "Candy Caddy merupakan series yang membawa nilai-nilai kerja keras dan perjuangan dalam meraih mimpi, dari sudut pandang seorang perempuan di dunia golf yang terkadang dipandang sebelah mata. Kami harap series ini dapat menjadi hiburan yang menyenangkan bagi masyarakat, sekaligus mengingatkan bahwa kesuksesan adalah milik mereka semua yang mau bekerja keras."

Myrna Paramita, sutradara Candy Caddy menambahkan, “Sebagai seseorang yang juga bermain golf, saya menyadari sulitnya menjadi seorang pemain golf profesional. Hal ini menjadi inspirasi yang diangkat dalam Candy Caddy. Selain itu, ada banyak isu dalam Candy Caddy yang membahas posisi perempuan dan perjuangan mereka dalam mengejar Impian mereka, tak hanya pada dunia golf, namun juga di tengah realita kita.”

Candy Caddy disutradarai oleh Myrna Paramita serta diperankan juga oleh Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan masih banyak lagi.

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode, mulai 23 Juni 2023.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ di sini sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)