Tampilkan Perjuangan Perempuan sebagai Caddy, Vision+ Originals Candy Caddy Rilis Trailer

Kamis, 22 Juni 2023 - 18:24 WIB
loading...
Tampilkan Perjuangan Perempuan sebagai Caddy, Vision+ Originals Candy Caddy Rilis Trailer
Vision+ baru saja merilis sebuah teaser trailer untuk original series terbarunya, Candy Caddy. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis sebuah teaser trailer untuk original series terbarunya, Candy Caddy. Serial ini dijadwalkan akan tayang perdana pada Jumat, 23 Juni 2023 besok.

Candy Caddy bercerita mengenai seorang gadis bernama Yasmin (Zulfa Maharani) yang bekerja menjadi caddy untuk yang pertama kalinya. Meski ditentang oleh sang ayah, ia tetap menjalankan pekerjaan itu dengan sepenuh hati.



Dalam trailer yang ditampilkan pada laman media sosial Vision+, terlihat sosok Zulfa Maharani sebagai Yasmin yang bekerja menjadi caddy untuk mendampingi para pemain golf. Di balik itu, ia ternyata mulai tertarik pada dunia golf dan sering memanfaatkan waktu luangnya untuk berlatih.

Selama menjadi seorang Caddy, Yasmin digambarkan sebagai sosok yang pintar dan mampu mengarahkan para pemain golf untuk mencapai poin yang maksimal, namun sayangnya, ada berbagai tantangan yang harus ia hadapi sebagai seorang caddy, dan sebagai seorang perempuan di dunia golf.

Selain Zulfa Maharani dan Sugesta Handayani, Candy Caddy diperankan juga oleh Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan berbagai pemeran berbakat Tanah Air lainnya. Serial ini disutradarai oleh Myrna Paramita, dengan Yogi S. Calam sebagai co-director.

Serial Candy Caddy nantinya akan ditayangkan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode, mulai 23 Juni 2023.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #CandyCaddy
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)