Vision+ Original Series Candy Caddy Resmi Dirilis, Suguhkan Kisah Zero to Hero

Jum'at, 23 Juni 2023 - 18:58 WIB
loading...
Vision+ Original Series Candy Caddy Resmi Dirilis, Suguhkan Kisah Zero to Hero
Vision+ resmi merilis original series terbarunya berjudul Candy Caddy pada hari ini, Jumat, (23/6/2023). / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Original series terbaru Candy Caddy resmi dirilis Vision+ hari ini, Jumat (23/6/2023). Original series Vision+ ini merupakan salah satu series dengan genre drama romantis yang cukup menarik.

Head of Production Vision+ , Rick Soerafani menyampaikan bahwa Candy Caddy bercerita mengenai seorang gadis bernama Yasmin yang bekerja sebagai caddy golf untuk mencari penghasilan tambahan.

Sepanjang bekerja sebagai caddy, dia kerap menghadapi berbagai tantangan, namun hal itu tak membuatnya berhenti bekerja keras.



Masuk ke dunia golf ternyata membuka sebuah kesempatan baru yang mengubah hidup Yasmin. Dari pekerjaannya sebagai caddy inilah, dia mulai memiliki ketertarikan pada golf, dan mulai bermimpi untuk menjadi pemain golf profesional.

"Candy Caddy ini bercerita tentang tokoh seorang caddy, dia itu from zero to hero. Artinya, karena masalah finansial, dia harus melanjutkan kuliah dan mandiri membiayai kuliahnya sendiri, akhirnya dia bekerja sebagai caddy," jelas Rick dalam konferensi pers di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat, (23/6/2023).

Vision+ Original Series Candy Caddy Resmi Dirilis, Suguhkan Kisah Zero to Hero
(Foto: Aldhi Chandra Setiawan)

Rick lantas mengungkapkan pesan di balik series Candy Caddy yang baru dirilis Vision+ ini. Menurutnya, series ini tidak sekedar menampilkan cerita menarik tentang olahraga golf, namun juga menyelipkan pesan moral terhadap usaha seseorang untuk menggapai impiannya.

"Pesan pentingnya adalah catch your dream kali ya, jadi setiap orang kan punya impian, setiap orang punya cita-cita,dan bagaimanapun caranya kita harus menggapai cita-cita itu," paparnya.

"Memang series yang kita buat dengan judul Candy Caddy ini untuk lebih memasyarakatkan lagi olahraga golf yang juga sama-sama untuk memajukan golf baik sebagai olahraga masyarakat, apakah itu untuk cowok cewek dan masyarakat pada umumnya. Jadi jangan hanya digolongan elit," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2985 seconds (0.1#10.140)