Vision+ Berupaya Majukan Golf Melalui Original Series Candy Caddy

Jum'at, 23 Juni 2023 - 19:27 WIB
loading...
Vision+ Berupaya Majukan Golf Melalui Original Series Candy Caddy
Berupaya mematahkan stigma miring tentang olahraga golf, Vision+ pun menghadirkan original series berjudul Candy Caddy. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Golf merupakan salah satu olahraga yang kerap dilekatkan dengan orang-orang tajir. Selain itu, golf juga sering mendapat citra negatif.

Berupaya mematahkan stigma miring tersebut, Vision+ pun menghadirkan original series berjudul Candy Caddy . Series ini menyajikan cerita yang justru berbanding terbalik dengan stigma negatif yang selama ini melekat pada olahraga golf.

Bahkan, series ini mengangkat profesi seorang caddy yang memiliki impian menjadi seorang pegolf profesional. Sosok caddy tersebut dikemas dengan sangat hati-hati, agar profesi ini tidak mendapat citra buruk di kalangan masyarakat.



"Di Candy Caddy tentunya karena highlight utamanya kita tentang profesi caddy. Kita juga berhati-hati untuk membungkusnya supaya tidak menimbulkan stigma-stigma yang tidak baik, jadi kita perlakukan caddy-caddy ini dengan sangat hati-hati," ungkap Head of Original Content Production Vision+, Thaleb Wirachman dalam konferensi pers di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2023).

"Jadi fokus utamanya di series ini bagaimana sosok caddy bernama Yasmin, sebagai mahasiswi dia selalu menghadapi tekanan, kesulitan ekonomi, akhirnya dia bisa membuktikan diri dengan dia menjadi caddy dia bisa meraih mimpi dengan menjadi seorang pemain golf profesional," jelasnya.

Thaleb berharap, original series Candy Caddy tidak hanya memperkenalkan masyarakat terhadap sisi menarik dari olahraga golf, namun juga membawa pesan moral yang positif.

"Harapannya dengan Candy Caddy menjadi salah satu series yang berisi tentang sport, kita ingin menaikkan juga industri golf pastinya. Semoga pecinta golf makin antusias juga merasakan pesan motivasi di dalamnya," papar Thaleb.

Vision+ Berupaya Majukan Golf Melalui Original Series Candy Caddy
(Foto: Aldhi Chandra Setiawan)

"Sehingga ini juga justru bisa menaikkan animo masyarakat yang belum pernah main golf untuk bisa tertarik main golf, dan untuk yang sudah main golf mungkin bisa lebih merangkul orang-orang lain ternyata main golf itu sangat positif dan bisa membawa sebuah pesan inspiratif," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)