Influencer Wanita Ini Berupaya Jaga Kepercayaan dengan Kejujuran

Jum'at, 23 Juni 2023 - 16:59 WIB
loading...
Influencer Wanita Ini Berupaya Jaga Kepercayaan dengan Kejujuran
Kesuksesan Zara sebagai mompreneur dan selebgram tidak memengaruhi momen-momen berharga bersama keluarga di luar jam kerjanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Influencer Putri Zara Nurtamia alias Zarazellova merupakan salah satu selebgram yang bergerak di bidang mompreneur. Dikenal sebagai influencer tangguh dan berdedikasi, Zarazellova memiliki ratusan ribu follower.

Walaupun memiliki kesibukan sebagai seorang ibu dan pramugari, Zara tetap menemukan waktu untuk menjadi pengusaha sukses yang mengawali usaha jasa titip war tiket, dan terkenal karena memberikan ulasan yang jujur pada setiap endorsement-nya.

Zara memiliki integritas yang begitu tinggi. Ya, dia selalu memberikan ulasan yang jujur dan proporsional. Selain itu, dalam menjalankan bisnisnya, Zara selalu bertanggung jawab terhadap brand yang menggandengnya.



"Kejujuran sangat penting bagiku. Aku percaya bahwa memberikan ulasan yang jujur adalah tanggung jawabku kepada pengikutku dan juga kepada merek-merek yang percaya padaku," ungkap Zara melalui pernyataan tertulisnya, baru-baru ini.

Zara juga sering berbagi momen kebersamaan keluarga di luar negeri melalui akun Instagram miliknya. Kesuksesannya sebagai mompreneur dan selebgram tidak memengaruhi momen-momen berharga bersama keluarganya di luar jam kerjanya.

Dengan berbagai kesibukannya, Zara masih mampu mengatur waktu dengan bijak. Dia selalu membagi waktu secara proporsional antara mengurus bisnis dan keluarga.

"Menjadi seorang mompreneur memang tidak mudah, tetapi saya percaya bahwa dengan manajemen waktu yang baik dan dedikasi yang kuat, segala hal bisa tercapai," ujarpemilik akun Instagram @zarazellova ini.



"Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap peran yang saya jalani, baik sebagai pramugari, ibu, atau pengusaha," pungkas Zara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)