Ryan Dorsey Buka Suara Setelah Beberapa Pekan Naya Rivera Wafat, Isinya Curahan Hati Mengharukan

loading...
Ryan Dorsey Buka Suara Setelah Beberapa Pekan Naya Rivera Wafat, Isinya Curahan Hati Mengharukan
Mendiang Naya Rivera dan mantan suaminya, aktor Ryan Dorsey. Foto/Getty Images
A+ A-
JAKARTA - Mantan suami aktris Naya Rivera, Ryan Dorsey, akhirnya buka suara terkait dengan kematian ibu dari putra satu-satunya itu.

Sejak Naya dinyatakan hilang di Danau Piru, California Selatan, hingga jasadnya ditemukan tewas pada medio Juli 2020, Ryan memang tak pernah sekalipun mengeluarkan statement kepada media. Namun, kebisuan itu pecah setelah Sabtu (25/7) kemarin aktor 37 tahun itu mengunggah tulisan di laman Instagramnya untuk menghormati mendiang Naya.

"Ini sungguh tak adil.... Tidak ada kata yang cukup untuk mengekspresikan luka yang tertinggal di hati banyak orang. Aku tak percaya ini kehidupan yang kujalani sekarang. Aku tak tahu apakah akan mempercayainya. Kamu baru saja ada di sini," tulis Ryan melalui di akun Instagram @dorseyryan. (Baca Juga: Redam Kehebohan, Kanye West Minta Maaf pada Kim Kardashian)

"Kita baru saja berenang dengan Josey sehari sebelumnya. Hidup ini tak adil. Aku tak tahu harus bilang apa.... Aku bersyukur atas waktu yang pernah kita habiskan bersama dan perjalanan yang menyatukan kita sekaligus memberi kita seorang putra yang sangat manis dan baik," lanjut Ryan di keterangan foto unggahannya, yang memperlihatkan gambar Naya sedang memangku Josey.



Melalui tulisannya, Ryan juga menceritakan kenangan tentang bintang serial "Glee" itu. Salah satunya soal kebiasaan sang aktor memotret dan memvideokan Snapchat dia bersama Naya. "Ryan, bisakah kamu hentikan snap chatt kamu!" respon Naya.

"Aku senang tak mendengarkan kamu saat itu sehingga sekarang aku bisa punya ratusan bahkan mungkin ribuan snap dan video yang akan disimpan untuk Josey selamanya, sehingga dia tahu kalau ibunya sangat menyayangi dia lebih dari hidupnya sendiri, juga betapa banyak kegembiraan yang pernah kami miliki saat dia sudah dewasa nanti," beber Ryan.

Ryan lalu menyinggung soal kerinduannya pada Naya. "Hidup adalah tentang momen indah dan buruk, tapi bersama Josey momen buruk itu jadi berkurang karena bagian dari diri kamu akan selalu ada bersama kami. Dia tak akan lupa dari mana berasal. Kami merindukanmu. Kami akan selalu menyayangimu," tutup Ryan.



Seperti diketahui, pada 14 Juli lalu tim pemeriksa forensik di Ventura County, California Selatan, telah mengonfirmasi penyebab kematian Naya, yaitu karena tenggelam di danau akibat kecelakaan. (Baca Juga: Selena Gomez Galang Dana untuk Layanan Kesehatan Mental)

Proses pencarian Naya di danau yang bersemak belukar kala itu sempat melibatkan banyak penyelam. Jasad bintang berusia 33 tahun tersebut baru ditemukan lima hari kemudian sejak dia diketahui menyewa sebuah kapal untuk melakukan trip bersama sang anak.

Naya dan Josey sempat berenang di danau dan pihak berwajib meyakini bahwa mendianglah yang telah menyelamatkan Josey dengan mendorongnya naik ke dek setelah arus deras menghanyutkan kapal mereka. Setelah itu Naya dilihat oleh Josey menghilang dari permukaan air. Ketika ditemukan, bocah empat tahun itu sedang sendirian tertidur di atas kapal.

Laman Fox News menulis, Ryan dan Naya menikah pada 2014 dan bercerai empat tahun kemudian. Josey merupakan putra tunggal mereka. Dalam sebuah kesempatan Naya pernah menulis bahwa Josey adalah sukses terbesarnya dan dia tak akan pernah melakukan yang lebih baik daripada sang anak.
(tsa)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top