Tya Ariestya Berharap Kecelakaan yang Terjadi pada Kanaka Bisa Jadi Pelajaran

Jum'at, 23 Juni 2023 - 22:56 WIB
loading...
Tya Ariestya Berharap Kecelakaan yang Terjadi pada Kanaka Bisa Jadi Pelajaran
Tya Ariestya mengaku bahwa dirinya kecolongan, namun dia tidak ingin menyesali apa yang telah terjadi pada putra pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang. / Foto: Instagram @tya_ariestya
A A A
JAKARTA - Putra pertama aktris Tya Ariestya , Muhammad Kanaka Ratinggang, baru-baru ini, dikabarkan terjatuh dari scooter. Kanaka pun harus menjalani operasi pemasangan gips lantaran tangannya retak dan bengkok.

Tya mengaku bahwa dirinya kecolongan, namun dia tidak ingin menyesali apa yang telah terjadi. Pasalnya, peristiwa tersebut murni merupakan sebuah kecelakaan.

Artis 37 tahun itu merasa sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengawasi anaknya termasuk saat sedang bermain. Apabila Tya dan suami tak bisa memantau Kanaka, ada suster yang selalu mengawasinya.



"Aku menganggap ini kecelakaan ya, kalau masalah aware atau enggak, setiap anak aku main itu kita enggak pernah lepas pengawasan, terus kalau ayah-bundanya enggak bisa pun kita ada suster yang harus mengawasi," tutur Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2023).

Baginya, peristiwa ini tak bisa disesali dan akan dijadikan pelajaran agar ke depannya tidak terulang lagi. "Cuma memang ini pure kecelakaan, jadi kalau disesali enggak bisa, tapi ini jadi pelajaran aja," kata dia.

Tya sendiri sengaja membagikan lebih lanjut mengenai apa yang terjadi pada putra sulungnya hingga penanganan yang telah dilakukannya. Ini dilakukannya agar bisa dijadikan pelajaran bagi followers-nya di Instagram ketika anaknya mengalami kejadian serupa.

"Terus aku cerita di Instagram buat sharing ke orang tua yang lain kalau ada amit-amit kejadian kayak aku biar jangan panik, udah tahu step-nya apa aja yang harus dilakuin," terangnya.



Sementara itu, kondisi Kanaka kini sudah membaik dan mulai beraktivitas seperti semula meski tangan kirinya yang sempat retak dan bengkok itu masih harus digips.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)