Serunya Liburan Sekolah Bersama Karakter Film Riki Rhino

Jum'at, 23 Juni 2023 - 09:46 WIB
loading...
Serunya Liburan Sekolah Bersama Karakter Film Riki Rhino
Liburan sekolah semakin terasa seru dan menyenangkan bersama karakter film Riki Rhino. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Liburan sekolah semakin terasa seru dan menyenangkan bersama karakter film Riki Rhino. Keduanya akan hadir di lima pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls setiap akhir pekan dalam rangkaian tour yang dimulai di Lippo Plaza Kramat Jati pada 12 Juni 2023 - 25 Juni 202.

Kemudian disusul Bandung Indah Plaza pada 10 Juli 2023 - 23 Juli 2023, Blu Plaza, Bekasi pada 28 Juli 2023 - 13 Agustus 2023. Malang Town Square Jawa timur pada 9 Oktober 2023 - 29 Oktober 2023, dan berakhir di Tamini Square pada 22 Desember 2023 - 7 Januari 2024.

Selama kegiatan ini berlangsung, Riki Rhino akan tampil dengan dekorasi khas Riki Rhino dan beragam aktivitas menarik lainnya. Seperti meet and greet dengan Riki dan Beni, fun games with Larutan Penyegar Cap Badak, story telling dengan Yayasan Badak Indonesia dan Indonesian Rhino Initiative.

Selain itu, kids activities (coloring competition, dance competition) akan hadir melengkapi kegiatan ini. Pengunjung juga bisa dengan mudah mendapatkan official merchandise Riki Rhino selama kegiatan berlangsung.

Film Riki Rhino tayang pada Februari 2020 menceritakan tentang petualangan dan kegigihan Riki dan juga Beni. Film ini membawa pesan positif bagi anak untuk menjaga dan melestarikan satwa langka serta menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.



Riki merupakan karakter badak Sumatera yang kehilangan culanya serta memiliki sifat pemberani dan penolong. Sedangkan Beni merupakan karakter bebek yang tidak mempunyai bulu tetapi memiliki sifat yang ceria dan optimis.

Film ini mengangkat cerita petualangan keduanya dalam mencari tabib ajaib yang bisa menumbuhkan cula dan bulu mereka. Film ini dikemas dengan cerita, alur dan bahasa yang mudah dipahami oleh anak-anak.

Film Riki Rhino berhasil meraih penghargaan sebagai film dengan tata sensor dan memiliki norma kebudayaan serta nilai pendidikan. Sehingga perilaku kedua karakter ini dapat dijadikan contoh khususnya bagi anak-anak untuk saling menolong, menjaga lingkungan, pelestarian satwa dan masih banyak lagi nilai dalam karakter dan film tersebut.

"Sebagai mal keluarga, Lippo Malls senantiasa memberikan kegiatan yang bukan hanya memberikan hiburan bagi anak-anak. Namun kami berharap hiburan ini juga memiliki nilai edukasi dan pesan yang bermanfaat bagi anak-anak untuk membentuk karakter mereka menjadi pribadi yang baik dan peka terhadap lingkungan sekitar," kata Chief Marketing PT Lippo Malls Indonesia Danny Crayton baru-baru ini.

"Karakter Riki dan Beni akan memberikan cerita yang menarik dan mudah dipahami anak-anak dan tentunya memberikan pesan dan norma yang sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang anak anak," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)