Meski Banyak Dihujat Warganet, Tasyi Athasyia Tetap Akan Bikin Konten Lagi

Sabtu, 24 Juni 2023 - 07:57 WIB
loading...
Meski Banyak Dihujat Warganet, Tasyi Athasyia Tetap Akan Bikin Konten Lagi
Selain buka suara soal laporan mantan karyawannya, Tasyi Athasyia juga menyampaikan mengenai pekerjaannya di media sosial. / Foto: Instagram @tasyiiathasyia
A A A
JAKARTA - Kreator konten Tasyi Athasyia menepis tuduhan bahwa dia dan suaminya, Syech Zaki mengancam mantan karyawannya. Sebelumnya, Tasyi telah dilaporkan mantan karyawannya itu ke Polda Metro Jaya atas dugaan pengancaman.

Selain buka suara soal laporan tersebut, Tasyi juga menyampaikan mengenai pekerjaannya di media sosial. Sebagai influencer , dia akan kembali membuat konten usai permasalahan yang dihadapinya telah tuntas.

"Bismillah dengan konten-konten yang lebih baik dan bisa memberikan kebaikan dan hal-hal positif," tulis Tasyi dalam unggahan Instagram Story-nya, Jumat, 23 Juni 2023.



Menurut Tasyi, niatnya untuk kembali membuat konten di media sosial semata-mata ingin menghibur followers-nya, mengingat sejak permasalahan yang menimpanya, Tasyi nyaris tak pernah mengunggah konten di akun Instagram maupun kanal YouTube miliknya.

Untuk itu, kembaran Tasya Farasya ini memutuskan kembali membuat konten meski dirinya masih ramai hujatan warganet.

"Izinkan aku kembali menghibur kalian, kalau tidak bisa bermanfaat seenggaknya dapat menghibur kalian," sebutnya.

Meski Banyak Dihujat Warganet, Tasyi Athasyia Tetap Akan Bikin Konten Lagi
(Foto: Ravie Wardani)

Sebagai informasi, pihak Tasyi Athasyia kembali buka suara dalam konferensi pers yang digelar Jumat (23/6/2023), setelah dirinya dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pengancaman.

Laporan itu dibuat oleh mantan karyawan Tasyi yang mengaku mendapat ancaman hingga dipaksa menandatangani sebuah surat.

Kuasa hukum Tasyi, Ahmad Ramzy pun menegaskan akan mengambil jalur hukum bila ada yang menyebar fitnah ke pihak kliennya.



"Fitnah dan pencemaran nama baik untuk menjatuhkan klien saya, jadi saya peringatkan kepada pihak pihak yang di belakang dari semua ini untuk berhati-hati," ujar Ahmad Ramzy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)