Bagikan Pengalaman Mistis Pertama, Luna Maya: Diketawain Kuntilanak Beneran

Sabtu, 24 Juni 2023 - 08:28 WIB
loading...
Bagikan Pengalaman Mistis Pertama, Luna Maya: Diketawain Kuntilanak Beneran
Luna Maya untuk kali pertama mengalami kejadian mistis saat bermain dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. / Foto: Instagram @lunamaya
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya telah beberapa kali terlibat sebagai pemeran dalam film horor. Namun, ternyata dia tidak sering mengalami kejadian mistis ketika syuting.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun untuk kali pertama mengalami kejadian mistis saat bermain dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Dia memerankan karakter Suzzana di film tersebut.

Pengalaman mistis yang dialami Luna Maya adalah ketika sedang adegan ketawa, ternyata suara ketawa Luna disambut makhluk halus dengan suara yang sama.



"Paling ketawa aku disahutin sama (hantu) beneran. Lucu banget ketawa aku disahutin sama yang beneran," kata Luna Maya dalam peluncuran trailer film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon di Jakarta, baru-baru ini.

Luna menjelaskan jika dirinya kala itu sedang berada di hutan pinus. Kemudian dia dan lawan mainnya, Megantara mendengar suara tawa yang dia kira berasal dari Megantara. Namun, Luna menyadari suara itu mirip seperti tawa Suzanna asli.

"Kan lagi scene nih, harusnya aku nunggu Megan, Megan lagi akting terus aku beberapa second terus masuk kan. 'Ini siapa sih yang ketawa?' Terus pas di anak sound 'Kok ketawanya kayak Suzanna?' kan enggak ada scene ketawa itu. Persis seperti ketawanya Suzanna, itu kunti benerannya kali," ujarnya.

Saat kejadian itu, bukan hanya dia dan Megan yang mendengar, tapi beberapa kru film juga mendengar hal yang sama.

"Tapi aku dengernya cuma kecil banget, kayak 'siapa yang ketawa?' tapi kalau di-ini (didengerin) anak sound jelas. Kita baru kayak, 'nah ini gue seneng nih kalau ditanya ada kejadian horor enggak, kejadian nih bener'. Kalau dulu film horor enggak pernah kejadian, ini baru kali ini," tuturnya.

Alih-alih takut setelah kejadian tersebut, Luna justru merasa menyenangkan mendapatkan kejadian mistis itu. Pasalnya, dia mengaku bukan orang yang penakut.



"Ya selama syuting ada yang jagain, Aku juga bukan orang yang penakut karena emang nggak sensitif sama hal-hal kayak gitu. Paling ya kadang-kadang kalau menurut aku masuk angin, suka pegel. Kalau menurut Pak Yanto (penjaga), itu lagi nempel, tapi ya udah gitu," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)