Wajah Cha Eun Woo dan Jin BTS Paling Banyak Diidamkan buat Operasi Plastik Kaum Pria

Sabtu, 24 Juni 2023 - 12:36 WIB
loading...
Wajah Cha Eun Woo dan Jin BTS Paling Banyak Diidamkan buat Operasi Plastik Kaum Pria
Dua idol K-pop, Cha Eun Woo dan Jin BTS disebut-sebut memiliki wajah yang paling banyak diinginkan bagi orang yang hendak melakukan bedah plastik. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Operasi plastik merupakan hal yang umum dilakukan di Korea Selatan. Bahkan, banyak penduduk Negeri Ginseng yang merombak wajahnya dengan operasi plastik sejak belia.

Prosedur ini juga begitu digandrungi sebagian publik di dunia. Mereka pun tak jarang terinspirasi dari artis-artis Korea yang dikenal punya paras menawan.

Wajah artis yang menjadi idaman banyak orang adalah Cha Eun Woo dan Jin BTS . Siapa sangka, dua idol K-pop itu disebut-sebut memiliki wajah yang paling banyak diinginkan bagi orang yang hendak melakukan bedah plastik.



Hal itu diungkap seorang dokter bedah Choi Hyung. Majalah K-Health, baru-baru ini, melakukan wawancara dengan dr. Choi Hyung, seorang ahli bedah plastik terkenal Korea dan Direktur Rumah Sakit Yeouido.

Selama wawancara, dr. Hyung menyoroti wajah artis Korea yang begitu diminati para kliennya. Menurut dr. Choi Hyung, salah satu wajah idola K-pop yang paling dicari di kalangan pria tidak lain adalah Jin BTS. Di antara para aktor, wajah paling populer yang dicita-citakan klien adalah wajah Cha Eun Woo , yang juga member boyband ASTRO.

"Di rumah sakit saya, saya dengan mudah menghadapi pria yang datang dengan membawa foto artis terkenal seperti anggota BTS Jin dan ASTRO Cha Eun Woo, dan menanyakan tentang prosedur ini," jelas dr. Choi, seperti dikutip Allkpop, Sabtu (24/6/2023).

Salah satu metode yang digemari para kliennya adalah filler di bawah mata. Dia mengatakan jika bedah tersebut begitu banyak diminati termasuk laki-laki.

"Hal yang perlu diperhatikan baru-baru ini adalah bahwa minat terhadap filler di bawah mata meningkat. Tidak hanya di kalangan wanita, tapi juga pria," beber dia.

Bukan hanya dr. Choi Hyung, ahli bedah plastik lainnya juga mengungkap hal serupa dalam sebuah kanal YouTube. Mereka membenarkan kesimpulan dr. Choi Hyung yang menyoroti Jin dan Cha Eun Woo sebagai wajah yang paling diinginkan di antara kliennya.



Sementara itu, baik Jin dan Cha Eun Woo telah mendapatkan pengakuan yang signifikan atas paras mereka yang luar biasa. Banyak publik maupun netizen Korea menganggap mereka sebagai lambang standar ketampanan pria di Korea Selatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)