Kenalan dengan Bintang, Pemimpin Cilik yang Tak Kenal Takut dalam Iiihhh Serrreemm

Sabtu, 24 Juni 2023 - 13:22 WIB
loading...
Kenalan dengan Bintang, Pemimpin Cilik yang Tak Kenal Takut dalam Iiihhh Serrreemm
Serial Iiihhh Serrreemm hadir dengan kisah seputar misteri supernatural yang diusut dan dipecahkan oleh sekelompok sahabat bernama Bintang, Calista, dan Kelvin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Serial Iiihhh Serrreemm dari Vision+ hadir dengan kisah seputar misteri supernatural yang diusut dan dipecahkan oleh sekelompok sahabat bernama Bintang, Calista, dan Kelvin. Serial ini bisa disaksikan melalui link ini .

Iiihhh Serem diperankan oleh aktor dan aktris cilik berbakat asal Indonesia, salah satunya Yassien Omar yang berperan sebagai Bintang. Dalam serial ini, karakter Bintang cukup menarik perhatian karena sifat heroiknya.

Penasaran dengan sosok Bintang dalam Iiihhh Serrreemm? Simak informasi berikut!



1. Berjiwa Pemimpin dan Setia Kawan

Dalam Iiihhh Serrreemm, Bintang digambarkan sebagai seorang anak yang berperan sebagai pemimpin di antara teman-temannya. Ia selalu memiliki inisiatif untuk membantu orang lain dan memecahkan masalah yang ada di sekitarnya.

Selain itu, Bintang juga selalu membantu temannya yang kesulitan dan tak pernah membiarkan mereka menghadapi masalah sendirian. Hal ini sudah terlihat sejak episode pertama Iiihhh Serrreemm.

2. Pemberani dan Berjiwa Petualang

Sebagai sosok pemimpin bagi teman-temannya, Bintang selalu tampil dengan sikap seorang pemberani yang tak takut dengan berbagai kemungkinan-kemungkinan yang akan ia hadapi.

Meski takut dengan hantu, ia tak menyerah dan tetap berusaha menginvestigasi kejanggalan-kejanggalan di balik fenomena aneh yang ada di sekitarnya. Ia bahkan tak ragu untuk bepergian ke lokasi-lokasi yang dipandang angker, hanya untuk mencari tahu kebenaran di baliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)