Bawa Anabul Anda ke 'Next Pet Garden' Next Hotel Yogyakarta dan Nikmati Keseruannya

Sabtu, 24 Juni 2023 - 14:48 WIB
loading...
Bawa Anabul Anda ke Next Pet Garden Next Hotel Yogyakarta dan Nikmati Keseruannya
Next Pet Garden merupakan acara yang dirancang khusus untuk memfasilitasi para pecinta binatang dalam berkumpul bersama dan mendapatkan informasi serta tips. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi pecinta binatang , khususnya anjing, ada kegiatan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Next Pet Garden adalah sebuah acara yang dirancang khusus untuk memfasilitasi para pecinta binatang dalam berkumpul bersama dan mendapatkan informasi serta tips merawat anjing langsung dari ahlinya.

Acara ini juga menyediakan sharing session bersama dokter hewan dan pelatih anjing profesional, serta pemeriksaan kesehatan gratis bagi anjing yang akan dilaksanakan pada Minggu, 25 Juni 2023.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan wadah pertemuan bagi para pecinta anjing agar mereka dapat berbagi kebahagiaan bersama dengan hewan kesayangan mereka.



Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperluas pengetahuan dan pengalaman mengenai cara merawat anjing dengan benar dan penuh kasih sayang.

Next Hotel Yogyakarta sebagai penyelenggara acara, menawarkan area yang luas dan aman untuk berjalan-jalan dan bermain dengan anjing, jauh dari lalu lintas kendaraan.

Para peserta acara dapat menikmati sore yang menyenangkan di AHA! Cafe sambil bertukar pengalaman tentang perawatan anjing di area yang telah disediakan.

"Acara ini terbuka untuk umum, baik bagi pemilik anjing maupun mereka yang belum memiliki anjing. Baik anjing dengan atau tanpa stambum, semua diperbolehkan untuk hadir," ujar General Manager Next Hotel Yogyakarta, Albert Yonas Kusuma.

Para narasumber yang akan turut serta dalam acara ini adalah drh. Rara Paramastri, pemilik Coral Pet Shop yang akan memberikan wawasan dan nasihat mengenai kesehatan anjing. Serta pelatih anjing profesional, Johni Irianto dari Treat and Tail, yang akan memberikan tips dan trik dalam melatih anjing. Acara ini juga didukung oleh Paws Event dan beberapa komunitas pecinta anjing di Jogja.

Bawa Anabul Anda ke 'Next Pet Garden' Next Hotel Yogyakarta dan Nikmati Keseruannya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)