Bawa Anabul Anda ke 'Next Pet Garden' Next Hotel Yogyakarta dan Nikmati Keseruannya

Sabtu, 24 Juni 2023 - 14:48 WIB
loading...
A A A
"Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan para pecinta anjing di Jogja dapat saling terhubung dan berkumpul dalam satu wadah pecinta anjing yang lebih besar," kata pria yang kerap dipanggil Jonas.

"Melalui pertukaran informasi antar sesama pecinta binatang dan dukungan dari dokter hewan yang berpengalaman, diharapkan akan lebih mudah dan cepat untuk memberikan perawatan yang tepat bagi hewan peliharaan ketika dibutuhkan," tuturnya.

Jadi, jika Anda adalah pecinta anjing yang tinggal di Jogja atau sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan untuk hadir dan bergabung dalam Next Pet Garden. Dapatkan tips merawat anjing langsung dari ahlinya, temukan komunitas pecinta anjing yang sejiwa, dan ciptakan pengalaman berharga bersama hewan kesayangan Anda.



Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat ditemukan melalui situs web https://www.nexthotel.id atau melalui nomor 0818-463-423. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan anjing kesayangan Anda dan bersenang-senang bersama sesama pecinta binatang.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)