Jawaban Mahalini soal Masuk Islam Jelang Menikah dengan Rizky Febian: Kita Satu Kepercayaan

Sabtu, 24 Juni 2023 - 20:00 WIB
loading...
Jawaban Mahalini soal Masuk Islam Jelang Menikah dengan Rizky Febian: Kita Satu Kepercayaan
Mahalini Raharja santer dikabarkan masuk Islam menjelang menikah dengan Rizky Febian. Hal tersebut menjadi sorotan mengingat keduanya menganut agama berbeda. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Mahalini Raharja santer dikabarkan masuk Islam menjelang menikah dengan Rizky Febian . Hal tersebut menjadi sorotan mengingat keduanya menganut agama yang berbeda.

Seperti diketahui Mahalini yang berasal dari beragama Hindu. Sedangkan Rizky Febian menganut agama Islam. Meski demikian, perbedaan tak menjadi penghalangan hubungan keduanya.

Bahkan ayah Mahalini, I Gede Suharaja secara terbuka mengizinkan putrinya untuk masuk Islam mengikuti Rizky Febian. Namun sayang, saat disinggung soal agama yang dianutnya, jebolan Indonesian Idol itu enggan menjawabnya.

"Itu sebenarnya biar aku sama Iky (Rizky Febian) yang tahu, karena aku sama Iky berbeda," kata Mahalini dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (24/6/2023).





Di sisi lain, penatun Sial itu menegaskan bahwa dirinya dan putra sulung komedian Sule itu menyakini satu hal yang sama. Hanya saja, Mahalini tidak menjelaskan lebih lanjut soal kepercayaan yang dia masksud itu.

"Tapi kita ada satu kepercayaan yang sama," jelas Mahalini.

Selain itu, perempuan 23 tahun ini mengaku kerap menolak undangan podcast lantaran merasa kurang nyaman jika ada pembahasan perbedaan agama antara dirinya dan Rizky Febian.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Mahalini dan Rizky Febian semakin serius. Keduanya sudah menggelar acara tunangan di hotel berbintang di Jakarta pada 7 Mei 2023.



Acara pertunangan keduanya digelar secara tertutup. Diketahui bahwa Mahalini dan Rizky Febian hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat di momen spesialnya itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)