Ayah Mahalini Izinkan Putrinya Masuk Islam Ikut Rizky Febian: Semua Agama Baik

Senin, 15 Mei 2023 - 17:10 WIB
loading...
Ayah Mahalini Izinkan Putrinya Masuk Islam Ikut Rizky Febian: Semua Agama Baik
Ayah Mahalini, I Gede Suharaja mengizinkan putrinya masuk Islam mengikuti Rizky Febian. Gede tak ingin mempermasalahkan perbedaan keyakinan di antara keduanya. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Ayah Mahalini , I Gede Suharaja mengizinkan putrinya masuk Islam mengikuti sang calon suami, Rizky Febian . Gede tak ingin mempermasalahkan perbedaan keyakinan di antara keduanya.

Sebab, bagi ayah Mahalini , semua agama baik. Karena itu, Gede dan keluarga akan menerima keputusan putrinya jika memang memilih untuk masuk Islam mengikuti Rizky Febian .

"Kalau masalaha beda keyakinan, kita yakini juga semua agama itu kan baik. Tidak ada agama itu mengajarkan hal yang buruk," kata Gede dikutip dari kanal YouTube Amgo Project, Senin (15/5/2023).

"Ada yang si agama A, si agama B mungkin ya oknumnya. Bukan agamanya," sambungnya.





Bagi Gede, yang terpenting saat ini adalah kebahagiaan Mahalini. Sehingga dia sebagai orang tua akan selalu mendukung jebolan Indonesian Idol itu baik dalam urusan memeluk keyakinan atau hubungan asmara.

"Jadi kalau kita dari keluarga udah sepakat, kemanapun si anak itu tidak masalah pindah agama yang penting mereka bahagia," jelas Gede.

"Bahagia itu menyatukan dua insan menjadi satu yang penting bahagia. Kalau misalnya satu keyakinan kalau tidak bahagia kan juga nggak baik," tambahnya.

Lebih lanjut, Gede mengungkap bahwa di Bali biasanya wanita akan mengikuti keyakinan sang suami. Meski demikian, dia tidak ingin memaksakan kehendaknya kepada pelantun Sial itu untuk memeluk suatu agama.



"Intinya mereka suka sama suka dan mengerti memiliki baik itu kekurangan, kelebihan. Biasanya kita di Bali sih ikut suami ya, tapi tetap kita serahkan kepada mereka. Kalau emang anaknya ikut suami, nggak masalah," ujar Gede.

"Toh juga di Jakarta udah kayak deket, 2 jam udah nyampe. Kalau kita kangen sama anak misal," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)