Selepas Gajian Waktunya Liburan Mumpung Ada Diskon s.d Rp200 Ribu di Mister Aladin!

Minggu, 25 Juni 2023 - 10:28 WIB
loading...
Selepas Gajian Waktunya Liburan Mumpung Ada Diskon s.d Rp200 Ribu di Mister Aladin!
Akhirnya gajian tiba! Ini saatnya Anda melakukan self reward sebagai bentuk rasa terima kasih kepada diri sendiri karena sudah bekerja keras selama sebulan penuh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhirnya gajian tiba! Ini saatnya Anda melakukan self reward sebagai bentuk rasa terima kasih kepada diri sendiri karena sudah bekerja keras selama sebulan penuh. Berbicara soal penghargaan untuk diri sendiri, traveling menjadisalah satu rekomendasi yang bisa dilakukan.

Bingung mau jalan-jalan ke mana? Tenang, Indonesia punya banyak banget lho destinasi wisata yang bisa Anda jelajahi. Khawatir biayanya mahal? Jangan khawatir, hal ini nggak akan kejadian kalau Anda transaksinya di Mister Aladin.

Soalnya, saat ini Anda bisa mendapatkan diskon s.d Rp200.000 untuk pemesanan tiket pesawat domestik, serta potongan harga hingga Rp75.000 yang berlaku untuk pemesanan hotel.

Promo ini berlaku dengan metode pembayaran kartu debit BNI. Jadi, buat Anda yang belum punya, segera buat rekeningnya ya, supaya Anda bisa ikutan bisa menikmati diskon hingga ratusan ribu ini!



Yuk, rencanakan liburan Anda dari sekarang dan pesan tiket pesawat serta hotelnya di Mister Aladin. Ajak juga orang terdekat Anda ya, bisa sahabat atau keluarga, supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/msbnijuni23 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)