Cari Aksesoris TV? Ke AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!

Minggu, 25 Juni 2023 - 10:46 WIB
loading...
Cari Aksesoris TV? Ke AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!
Aksesoris TV dibutuhkan supaya pengalaman menonton TV kita menjadi lebih sempurna. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aksesoris TV dibutuhkan supaya pengalaman menonton TV kita menjadi lebih sempurna. Aksesoris TV dapat berupa antena, kabel HDMI, remote, bracket, dudukan atau kaki, dan lain sebagainya.

Meski terdengar sepele, namun jika salah satu dari mereka rusak atau tidak ada, pengalaman menonton TV jadi kurang sempurna. Jika Anda ingin membeli produk ini namun takut dompet jebol, belinya di AladinMall saja!

Di AladinMall, Anda bisa mendapatkan berbagai aksesoris TV dengan harga super hemat. Nggak cuma bisa bikin dompet jadi super irit, tapi Anda pun juga akan mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas!

Nah, mumpung baru gajian, mending buruan deh beli semua keperluan Anda di AladinMall . Nikmati sensasi #BukanGajianBiasa karena belanja online jadi sehemat itu sehingga Anda pun happy!



Deretan aksesoris TV yang wajib dibeli di AladinMall

1. PX Antena TV Digital Indoor & Outdoor - HDA-2000B

Cari Aksesoris TV? Ke AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!


Antena Digital HDA-2000B adalah antena terbaru 2 in 1 (indoor dan outdoor). Antena ini merupakan upgrade dari produk terbaik Antena Digital HDA-5000. Indoor & Outdoor Solution, Ic Booster, Design Waterproof , Anti UV, dan dilengkapi dengan kabel 12 Meter sehingga lebih maximal dalam penempatan outdoor.

Selain mudah untuk di-instal, dilengkapi dengan kaki penyanggah sehingga pemakaian indoor menjadi lebih mudah digunakan. Dapatkan produk ini seharga Rp195.000 saja dari Rp299.000 beserta garansi 18 bulan.

2. PX Antena Digital Tv Indoor & Outdoor PX DA-5120

Cari Aksesoris TV? Ke AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!


Perkenalkan, Digital Indoor & Outdoor Antenna DA-5120 dari PX yang dapat digunakan di dalam maupun di luar ruangan yang didesain spesial untuk sistem HD Digital TV di Indonesia. Dengan penerimaan sinyal yang baik serta tingkat sensitivitas yang tinggi, antena ini juga mudah dipasang baik secara horizontal maupun vertikal. Miliki produk ini seharga Rp145.000 saja dari Rp449.000.

3. Kabel HDMI ke Type C USB/Micro/Lightning Converter 3in1 2M PX MHA-130

Cari Aksesoris TV? Ke AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!


Saatnya ubah TV biasa jadi smart TV. Mendukung port USB Type C, Lightning, dan Micro USB dengan sistem iOS dan Android. Bisa digunakan lebih dari 72 jam tanpa henti! Dapat mengisi daya dan dapat digunakan secara bersamaan tanpa takut kehabisan baterai.

Cocok untuk presentasi, meeting, training, menonton atau bermain game 2x lebih efektif dengan layar yang lebih besar. Dapatkan produk ini seharga Rp255.000 saja dari Rp449.000.

Selain beli item di atas, jangan lupa buat borong produk lainnya juga ya yang tersedia di AladinMall! Caranya gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)