Usai Menikah dengan Rizky Febian, Mahalini Ingin Kerja di Belakang Layar

Minggu, 25 Juni 2023 - 11:50 WIB
loading...
Usai Menikah dengan Rizky Febian, Mahalini Ingin Kerja di Belakang Layar
Mahalini Raharja. Foto/Tangkapan layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mahalini Raharja mengungkapkan sejumlah rencana jika sudah resmi menikah dengan Rizky Febian. Pelantun 'Sisa Rasa' itu mengaku ingin berkarier di belakang layar menjadi seorang produser dan penulis lagu.

Tak hanya itu, Mahalini juga mengaku akan bekerja sama dengan Rizky Febian menjadi seorang musisi yang terus menelurkan banyak karya ketika sudah menikah.

"Aku sama Iky sudah punya plan ke depannya kalau misalnya kita menikah nanti, benar-benar jadi musisi berdua gitu, kerja benar-benar jadi musisi," ujar Mahalini dalam tayangan podcast di YouTune Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (25/6/2023).

"Udah ada plan-nya nanti gimana aku sama Iky udah vakum, nggak kerja di depan layar, udah jadi songwriter aja, jadi produser aja. Udah ada plan-nya semuanya," sambungnya.



Oleh karena itu, Mahalini dan Rizky Febian sepakat untuk tidak menjawab seputar perbedaan agama, yang nantinya akan menghambat proses dalam hubungan percintaannya. Dua sejoli ini ingin agar publik fokus pada karya-karyanya saja dan bukan yang lain.

"Makannya aku sama Iky jujur aja jarang banget nanggapin hal yang kayak tadi (isu keyakinan). Dan jarang banget sama Iky yang mau nerima podcast berdua yang bahas soal itu," ucap Mahalini.

"Karena memang itu yang kita hindari supaya nanti ke depannya nggak ada banyak hal yang kayak biasanya dipotong terus dijadiin konten jadinya asumsi orang kemana-mana," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)