Vakum 5 Tahun di Dunia Akting, Ardina Rasti Comeback Lewat Film Lampir

Minggu, 25 Juni 2023 - 12:10 WIB
loading...
Vakum 5 Tahun di Dunia Akting, Ardina Rasti Comeback Lewat Film Lampir
Ardina Rasti akhirnya comeback atau kembali setelah vakum di dunia akting selama 5 tahun. Ia bakal membintangi film bergenre horor berjudul Lampir.
A A A
JAKARTA - Aktris Ardina Rasti akhirnya comeback atau kembali setelah vakum di dunia akting selama 5 tahun. Ia bakal membintangi film bergenre horor berjudul Lampir.

Diketahui, pertumbuhan film genre horor saat ini masih berada dalam tingkat tertinggi yang diminati penonton bioskop. Atas hal inilah rumah produksi Sinergi Pictures mempersembahkan sebuah film

Film Lampir yang diproduseri Phillip Lesmana, M. Husni dan Marcel Hartawan ini akan dibesut oleh sutradara Kenny Gulardi.

"Film ini juga menjadi comeback Ardina Rasti ke layar lebar setelah 5 tahun belakangan ini vakum di dunia akting," kata Philip, Minggu (25/6/2023).



Sementara itu, bagi Kenny Gulardi, film ini ini merupakan film kedua yang disutradarainya. Sebelumnya, pria yang juga sebagai konten kreator ini membesut film Perjamuan Iblis yang akan tayang tahun ini juga.

“Saat ini film Lampir tengah dalam tahap produksi dan syuting sudah berlangsung selama beberapa hari. Rencananya film ini ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada akhir tahun 2023 mendatang,”tuturnya.

Sebagai informasi, ini merupakan film ketiga bagi Sinergi Pictures. Sebelumnya PH ini menggarap film 'Perjanjian Gaib' dan juga drama berjudul 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah' yang dibintangi Amanda Rawles, Daffa Wardhana, Roy Sungkono, Wulan Guritno, dan Amel Carla dengan sutradara Guntur Soeharjanto.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)