Lama Vakum Gegara Heboh Video Syur 47 Detik, Penampilan Rebecca Klopper Jadi Sorotan

Minggu, 25 Juni 2023 - 14:25 WIB
loading...
Lama Vakum Gegara Heboh Video Syur 47 Detik, Penampilan Rebecca Klopper Jadi Sorotan
Rebecca Klopper. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Rebecca Klopper kembali muncul setelah di media sosial setelah lama vakum gegara heboh kasus video syur 47 detik miripnya beredar. Lewat postingan Instagram-nya, kekasih Fadly Faisal ini membagikan salah satu trailer untuk film terbaru yang ia bintangi, Catatan Si Boy.

Rebecca membagikan trailer film berdurasi dua menit 30 detik itu di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengajak para followers untuk turut menyaksikan film tersebut.

“Catat tanggalnya ya, 17 Agustus 2023 film Catatan Si Boy tayang di seluruh Indonesia,” tulis Becca begitu biasa disapa Rebecca Klopper di Instagramnya yang dikutip, Minggu (25/6/2023).

Dalam film itu, Rebecca beradu akting dengan Angga Yunanda dan Alyssa Daguise. Sosok Becca pun cukup berperan dalam film tersebut.



Ini bukan pertama kalinya Becca kembali ke Instagram pasca kasus video syur yang menimpanya. Ia sempat membagikan promo sejumlah film dan serial televisi yang ia bagikan ke sosial media.

Meski sudah mengunggah sejumlah promo film, Becca nampaknya masih enggan untui memperlihatkan kesehariannya di sosial media. Becca juga masih menutup kolom komentar di sejumlah postingan pribadinya.

Momen Rebecca Klopper kembali ke Instagram setelah ramai dugaan video syur yang ia perankan itu mengundang reaksi netizen.

Banyak warganet memberi dukungan untuk Becca, selain berharap ia bisa kembali aktif di dunia hiburan juga tak sedikit yang memperhatikan penampilan terbarunya.

"Dia kurusan tapi ngapa jadi tambah cakep, asal sehat ya becccc," komentar netizen @ab*****

“Becca kita semua kangen sama kamu,” tulis akun @ha*****.

"Kurus tapi tambah cantik bgt wo," tulis akun @de*****.

“Rebecca Klopper harus berkarya lagi,” sambung @ag******.

“Support Becca selalu,” tambah akun @in********.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)