Adhya Group dan HIN Kolaborasi Hadirkan Restoran Fine Dining Tertinggi di Bali

Minggu, 25 Juni 2023 - 14:14 WIB
loading...
Adhya Group dan HIN Kolaborasi Hadirkan Restoran Fine Dining Tertinggi di Bali
Dirut PT Hotel Indonesia Natour Christine Hutabara (kiri) dan CEO Adhya Group Ricky Wijaya (kanan) melakukan penandatanganan kerja sama untuk menghadirkan restoran kelas dunia di KEK Kesehatan Sanur, Bali, Sabtu (24/6/2023). Foto/Istimewa
A A A
SANUR - Kawasan Sanur, Bali, akan memiliki restoran yang diklaim sebagai yang tertinggi di Pulau Dewata. Restoran berkonsep fine dining itu terletak di rooftop hotel dengan pemandangan luas ke laut biru nan memesona.

Kehadiran restoran ini merupakan salah satu upaya para pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif dalam mendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur sebagai world class medical & wellness centre atau pusat layanan kesehatan dan pariwisata terpadu yang berstandar internasional.

Pusat layanan kesehatan dan pariwisata ini diproyeksikan bakal menjadi salah satu landmark di Bali yang menjadi akselerator perekonomian Indonesia, khususnya di Pulau Dewata. Di kawasan ini pula terdapat Grand Inna Bali Beach yang dikenal sebagai hotel tertinggi di Bali dan sedang menjalani revitalisasi.

Saat ini, hotel dengan 10 lantai itu tengah direnovasi menjadi hotel bintang 5 menggunakan teknologi terkini yang terintegrasi dengan layanan kesehatan dan fasilitas di KEK Kesehatan Sanur.

Sebagai bagian dari peningkatan pelayanan kepada pengunjung kawasan maupun hotel, PT Hotel Indonesia Natour (HIN) selaku pengelola menggandeng mitra strategis, salah satunya Adhya Group. Adhya Group sendiri memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang food & beverage (F&B). Dengan reputasi dan keunggulan kuliner yang dimilikinya, diharapkan Adhya Group dapat berkontribusi pada pengembangan fasilitas F&B berstandar internasional yang mendukung kelengkapan fasilitas di Kawasan KEK Kesehatan Sanur.

Kolaborasi HIN dan Adhya Group dikuatkan dengan penandatangan kerja sama sewa lahan yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour Christine Hutabara dan CEO Adhya Group Ricky Wijaya pada Sabtu, 24 Juni 2023, di Bali. Dalam kerja sama tersebut, Adhya Group melakukan sewa lahan rooftop hotel di dalam kawasan yang diperuntukkan bagi usaha F&B.

Kolaborasi ini menggabungkan kekuatan dan keunggulan F&B di KEK Kesehatan Sanur sebagai upaya mendukung ekosistem wellness tourism yang komprehensif untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung. Restoran ini merupakan yang tertinggi di Bali yang menawarkan atmosfer elegan dan santai bagi para tamu yang mencari momen istimewa.

Dengan desain interior nan modern serta minimalis, restoran ini menghadirkan suasana yang intim dan nyaman untuk menikmati hidangan istimewa dari berbagai brand internasional ternama. Setiap hidangan dipersiapkan dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk memberikan cita rasa nikmat sekaligus menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari restoran ini.

Para tamu dapat menikmati panorama yang memukau dari rooftop hotel, dengan latar laut biru yang memesona dan menghadirkan keindahan alam yang tak terlupakan.

“Melihat potensi besar di Bali, membuat banyak pelaku bisnis berbondong-bondong membuka peluang baru di sini. Salah satunya kami, Adhya Group," kata Ricky Wijaya melalui siaran pers, Minggu (25/6/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)