Kepergok Pelukan, Katie Holmes Tepis Rumor Kencan dengan Talent Agent Jeremy Barber

Minggu, 25 Juni 2023 - 19:47 WIB
loading...
Kepergok Pelukan, Katie Holmes Tepis Rumor Kencan dengan Talent Agent Jeremy Barber
Katie Holmes belakangan ini dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan talent agent-nya, Jeremy Barber. Foto/Instagram Katie Holmes
A A A
NEW YORK - Katie Holmes belakangan ini dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan talent agent-nya, Jeremy Barber. Tak ingin kabar ini berkembang lebih jauh, Holmes langsung menepis kabar tersebut.

Bantahan ini sekaligus menjadi jawaban dari banyaknya pertanyaan soal status hubungan Holmes dengan sang agen setelah keduanya kepergok berpelukan di Kota New York.

Pada Sabtu (24/6/2023) pagi waktu setempat, Holmes dan Barber terlihat berpelukan di trotoar saat berjalan-jalan. Ibu satu anak itu terlihat berpakaian santai dengan kaus putih, rok abu-abu, dan sepatu kets Adidas. Ia tersenyum sambil merangkul bahu Barber yang sedang memegang segelas es kopi.


Kepergok Pelukan, Katie Holmes Tepis Rumor Kencan dengan Talent Agent Jeremy Barber

Foto/SplashNews.com/Elder Ordonez

Melansir laman Pagesix, Minggu (25/6/2023), Barber diketahui merupakan rekan kerja Holmes di Motion Picture Literary and Talent Departments di UTA, talent agent yang menaungi artis 44 tahun itu sejak Desember 2022.

Momen kebersamaan dua orang tersebut terjadi lebih dari enam bulan setelah Holmes dan pacarnya, Bobby Wooten III, memutuskan mengakhiri hubungan setelah delapan bulan berpacaran.

Lebih lanjut mengenai hubungan Holmes dan Bobby Wooten, mantan pasangan ini pertama kali ketahuan menjalin tali asmara pada April 2022, ketika mereka terlihat berciuman di Central Park, New York. Bulan berikutnya, Wooten dan Holmes memperlihatkan debut red carpet mereka di Gala Hari Jadi ke-25 Moth Ball.

Sebelum Wooten, Holmes pernah berkencan dengan Chef Emilio Vitolo Jr. selama delapan bulan hingga Mei 2021. Dia juga diam-diam berkencan dengan Jamie Foxx selama enam tahun, tetapi laman PageSix secara eksklusif melaporkan bahwa mereka berpisah pada Mei 2019.

Holmes sebelumnya menikah dengan Tom Cruise, dari 2006 hingga 2012. Dari pernikahannya bersama bintang Mission Impossible berusia 60 tahun itu, ia memiliki seorang putri berusia 17 tahun bernama Suri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)