Ketemu Hendery dan Yangyang, Raffi Ahmad Siap Datangkan WayV ke Rumahnya

Minggu, 25 Juni 2023 - 22:27 WIB
loading...
Ketemu Hendery dan Yangyang, Raffi Ahmad Siap Datangkan WayV ke Rumahnya
Raffi Ahmad bercengkrama dengan dua personel WayV, Hendery dan Yangyang. Foto/Tangkapan Layar YouTube RANS Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad membagikan potret dirinya bersama Hendery dan Yangyang, dua personel boyband Korea Selatan, WayV. Potret kebersamaan Raffi dengan idol K-Pop tersebut karuan membuat heboh para netizen.

Tak cuma berfoto, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina, juga tampak berbincang dengan Hendery serta Yangyang di kantor SM Entertainment saat pasangan tersebut berkunjung ke Korea Selatan belum lama ini.

Seperti terekam dalam kanal YouTube RANS Entertainment, mereka asyik mengobrol hingga menikmati kopi bersama di kantor salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu.



“Kita hari ini mau ngopi-ngopi cantik. Bukan satu orang, tapi sama dua orang spesial,” kata Nagita, dikutip Minggu (25/6/2023).

Raffi-Nagita juga menjelaskan bahwa Hendery dan Yangyang memiliki kedai kopi di Jakarta bernama Warung WayV. Karena itu, mereka menemani Raffi dan Nagita minum kopi bersama saat keduanya berada di Korea.

Saat asyik ngopi bareng, Hendery dan Yangyang juga ngobrol bersama Raffi-Nagita. Raffi bahkan tak ragu untuk mengajak Hendery dan Yangyang berkunjung ke kediamannya di Andara bila mereka datang ke Indonesia.

“Jika kalian datang ke Indonesia, datang ke rumahku,” kata Raffi.



“Ya, tentu,” jawab Hendery.

Mendengar tawarannya diterima, Raffi pun kegirangan. Ayah dua anak itu seolah tak sabar menanti kedatangan dua idol K-Pop yang juga tengah digandrungi pecinta Korea di Tanah Air.

Ini bukan pertama kali Raffi Ahmad mengundang selebritas internasional ke rumahnya. Sejumlah artis ternama juga pernah diajak mampir ke kediamannya di kawasan Andara, Jakarta Selatan, seperti pesepakbola Ronaldinho, idol K-Pop Choi Siwon, NCT DoJaeJung, hingga yang terbaru DJ asal Norwegia, Alan Walker.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)