Ariel NOAH Nolak Bayaran dari Reza Arap saat Diundang Nyanyi ke Resto Barunya

Minggu, 25 Juni 2023 - 23:07 WIB
loading...
Ariel NOAH Nolak Bayaran dari Reza Arap saat Diundang Nyanyi ke Resto Barunya
Reza Arap baru saja membuka tempat makan baru di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Di momen pembukaan resto tersebut, ia mengundang sejumlah musisi dan rekan selebritasnya. Foto/Instagram Reza Arap
A A A
JAKARTA - Reza Arap baru saja membuka tempat makan baru di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Di momen pembukaan resto tersebut, personel Weird Genius itu mengundang sejumlah musisi dan rekan selebritasnya, antara lain Ariel NOAH.

Momen itu dibagikan Arap di akun Instagram pribadinya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah saat mantan suami Wendy Walters ini membagikan isi percakapannya dengan Ariel di caption postingannya.

“Rap: Ril gue buka tempat di Senop, Kloud namanya. Kalau mau manggil lu (kontak) ke siapa nih?” tulis Arap, mengulang percakapannya dengan Ariel.



Dengan santai Ariel menjawab tawaran Reza Arap. Ia mengatakan, siap memainkan beberapa lagu di acara pembukaan resto tersebut.

“Yaelah Rap, gue main aja ke sana. Nanti gue nyanyi 1-2 lagu lah, santai,” balas Ariel.

Kemudian, Reza Arap pun menanyakan perihal bayaran untuk memanggil seorang Ariel NOAH. Siapa sangka, mantan kekasih Luna Maya itu enggan menerima bayaran dari Reza Arap.

“Apaan sih lu Rap. Nggak usah lah gila, santai aja. Yaudah Jumat gue ke sana ya,” kata Ariel.

Tak cuma Ariel NOAH, David Bayu juga turut hadir. Begitu pula selebritas lain seperti Gading Marten, Denny Sumargo, Ivan Gunawan, hingga Uus.



Momen itu pun membuat Reza Arap merasa terharu. Ia bahagia memiliki sahabat yang bisa selalu mendukungnya.

“Terima kasih, terima kasih banyak untuk mendukungku dan bisnis teman-temanku. Itu sangat berarti bagi diriku dan teman-temanku,” ujar Reza Arap.

Sejumlah netizen dan selebritas lain ikut memberikan selamat untuk bisnis yang baru dirintis oleh Reza Arap ini. Mereka mendukung dan mendoakan kelancaran usaha sang musisi.

“Sukses nyooo,” tulis Gading Marten.

“Semangat sayang, kita support kok,” timpal Ivan Gunawan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)