Jadi Juri Indonesia’s Got Talent, Reza Arap Ketagihan Syuting

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 19:21 WIB
loading...
Jadi Juri Indonesia’s Got Talent, Reza Arap Ketagihan Syuting
Reza Arap didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesias Got Talent. Reza mengaku senang saat diminta menjadi juri dalam ajang yang akan tayang di RCTI. Foto/Wiwiw Heriyani
A A A
JAKARTA - Reza Arap didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent . Reza mengaku senang saat diminta menjadi juri dalam ajang yang akan tayang di RCTI pada Senin (8/8/2022).

Padahal, sebelum dipilih menjadi juri Indonesia’s Got Talent, Reza mengaku sempat tak pernah mau menerima tawaran syuting di stasiun televisi manapun.

Pasalnya, Reza menilai stasiun televisi memiliki jadwal syuting yang cukup padat. Hal tersebut membuatnya hanya ingin fokus menekuni dunia digital seperti YouTube karena dinilai memiliki waktu yang lebih fleksibel.

“I am happy but I don't know why. Saya kalau ngomong orangnya enggak bisa menjilat ya, dan to be honest, saya senang sekali bisa dipilih menjadi salah satu juri di Indonesia's Got Talent dan menjadi bagian dari ajang yang luar biasa ini,” kata Reza saat jumpa pers Indonesia’s Got Talent di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat, (5/8/2022).


Kini Reza justru mengaku ketagihan saat menjalani proses syuting Indonesia’s Got Talent. Bahkan, dia disebut-sebut sampai rela membawa kasur hingga kipas angin ke lokasi syuting.

“Kapan lagi aku syuting di TV? Aku juga enggak tau kenapa aku jadi seneng banget selama syuting ajang pencarian bakat ini," jelas Reza.

"Aku jadi bisa ketemu dengan peserta dari seluruh Indonesia yang memiliki berbagai bakat yang kadang suka nipu. Enggak bisa ketebak ternyata punya talent yang luar biasa,” tambahnya.

Selain Reza Arap, jajaran juri Indonesia's Got Talent akan diisi oleh Rossa, Denny Sumargo, Ivan Gunawan. Ada juga juri tamu seperti Ariel Noah hingga Raline syah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)