Gandeng Fritz Hansen Jakarta, Chef Jung Chan Hyuk Hadirkan Private Dining dengan Hidangan Eksklusif

Minggu, 25 Juni 2023 - 06:50 WIB
loading...
Gandeng Fritz Hansen Jakarta, Chef Jung Chan Hyuk Hadirkan Private Dining dengan Hidangan Eksklusif
Chef Jung Chan Hyuk menggandeng Fritz Hansen Jakarta menghadirkan private dining. Hadir dengan nama Jung Chan Dining, menawarkan hidangan citarasa Korea. Foto/Chris Bunjamin
A A A
JAKARTA - Chef Jung Chan Hyuk menggandeng Fritz Hansen Jakarta menghadirkan private dining di Dago, Bandung. Hadir dengan nama Jung Chan Dining, tempat ini menawarkan hidangan eksklusif dengan citarasa Korea yang unik dan lezat.

Perjumpaan Chef Jung Chan Hyuk dengan kekasihnya, Stella saat bersama-sama mengenyam pendidikan di Culinary School di Sydney mengiringi langkah keduanya untuk melahirkan Jung Chan Dining. Dago, Bandung pun dipilih karena lokasinya yang sempurna.

"Dago Hills's cool temperature is great for fermentation technique, which is the core of Korean cuisine. There, we can produce kimchi, makgoelli, and nuruk by way of fermentation which are the main signature ingredients in Jung Chan Fine Dining," kata Chef Jung Chan Hyuk baru-baru ini.

Mengusung konsep eksklusif, Jung Chan Fine Dining hanya menerima 12 pengunjung selama empat hari dalam seminggu. Enam tamu bisa merasakan sensasi makan di table chef, berhadapan langsung dengan Chef Jung Chan Hyuk.



Tamu yang hadir juga bisa merasakan sensasi interior dining room yang Instagramable. Setiap interior furniture di Jung Chan Dining merupakan desain dari Fritz Hansen. Di mana setiap meja, kursi dan lounge area bisa digunakan untuk selfie dan diunggah ke media sosial.

Berdiri sejak 1872, Fritz Hansen merupakan brand furniture kenamaan asal Denmark yang percaya bahwa furniture bisa mempercantik ruangan dan memperindah pikiran. Kursi the egg dan series 7 telah menjadi ikon yang tak lekang waktu dari Fritz Hansen.

Hal ini menunjukkan bahwa pekerjaan tangan menghasilkan karya yang luar biasa. Senada dengan Fritz Hansen, setiap makanan dan minuman juga dibuat dengan sepenuh hati oleh Chef Jung Chan Hyuk bersama Stella.

Kolaborasi antara Fritz Hansen dengan Jung Chan Dining adalah wujud merayakan keahlian. Selama kolaborasi Fritz Hansen x Jung Chan Dining, para tamu dapat merasakan keindahan perabot Fritz Hansen Skandinavia yang tak lekang oleh waktu di sebuah villa elegan di atas bukit Dago, sambil menikmati santapan fine dining khas Korea.



Di Jung Chan Dining, setiap hidangan dan anggur pasangan telah dibuat dengan selera tinggi dan ahli oleh Jung Chan dan Stella. Seperti furniture Fritz Hansen, yang menggunakan keahlian luar biasa dan bahan berkualitas tinggi, hidangan Jung Chan juga dibuat dengan terampil menggunakan bahan-bahan segar dan terbaik.

"Kami harapkan dalam kolaborasi antara Fritz Hansen dan Jung Chan Dining akan menciptakan sinergi yang memberikan pengalaman, nilai tambah dan memperbesar exposure kedua belah pihak dan juga para pelanggan," jelas Brand Manager Fritz Hansen di Indonesia Caroline Susilo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2481 seconds (0.1#10.140)