Dituding Akui Anaknya sebagai Keponakan, Begini Klarifikasi Renaga Tahier

Senin, 26 Juni 2023 - 04:40 WIB
loading...
Dituding Akui Anaknya sebagai Keponakan, Begini Klarifikasi Renaga Tahier
Renaga Tahier angkat bicara terkait tudingan tak mau mengakui keberadaan istri dan anaknya. Foto/Instagram Renaga Tahier
A A A
JAKARTA - Renaga Tahier angkat bicara terkait tudingan tak mau mengakui keberadaan istri dan anaknya. Putra Ferdy Element itu menegaskan, tak pernah bermaksud untuk tidak mengakui anak dan istri, apalagi sampai menelantarkan mereka.

Renaga menyebut, dirinya telah berkomitmen untuk tidak mengumbar urusan keluarga ke khalayak ramai atau mengekspos keluarganya ke dunia hiburan tempatnya berkarier.

"Sebenarnya bukan nggak mau mengakui. Saya memang tidak mau melibatkan keluarga kecil saya ke entertainment," kilah Renaga Tahier dalam konferensi pers di Jakarta belum lama ini.

Renaga kembali membenarkan dirinya sudah menikah dua tahun lalu dan memiliki satu orang anak. Namun, pria 23 tahun itu merasa masih perlu banyak belajar untuk menjalani kehidupan pernikahan.



"Bukan tidak mau mengakui. Saya punya istri, sah secara negara juga. Kemarin itu hanya salah paham. Namanya keluarga baru. Saya juga masih belajar untuk berkeluarga," ujarnya.

Pada kesempatan itu pula Renaga menegaskan sama sekali tak bermaksud untuk tak mengakui putrinya, Keisya Alisia Tahier, hingga beredar rumor di TikTok kalau anaknya itu diakui oleh sang musisi sebagai keponakan.

Renaga mengklarifikasi bahwa seseorang yang sempat disebutnya sebagai keponakan itu memang benar keponakannya. Bukan anak kandung yang tidak diakui sehingga disebut sebagai keponakan seperti yang dituduhkan.

"Jadi gini, itu di rumah. Ada anak kecil juga, datang. Nah yang saya maksud keponakan saya. Bukannya bilang anak saya juga," jelasnya.

Mengenai hubungannya dengan sang istri saat ini, Renaga tak mau banyak berkomentar. Ia hanya menjelaskan, akan berusaha memperbaiki hubungan dengan istri agar rumah tangganya baik-baik saja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)