Promo Gajian dari Mister Aladin, Banyak Pilihan Aktivitas Liburan + Diskon s.d Rp250 Ribu!

Senin, 26 Juni 2023 - 10:05 WIB
loading...
Promo Gajian dari Mister Aladin, Banyak Pilihan Aktivitas Liburan + Diskon s.d Rp250 Ribu!
Pernah berencana mengunjungi berbagai destinasi wisata tapi giliran pas gajian malah bingung mau ke mana? Itu artinya Anda butuh bantuan dari Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernah berencana mengunjungi berbagai destinasi wisata tapi giliran pas gajian malah bingung mau ke mana? Nah, itu artinya Anda butuh bantuan dari Mister Aladin . Mengapa demikian? Karena, ada berbagai pilihan tur dan aktivitas yang bisa Anda pilih.

Mulai dari mendaki gunung, bersantai di pantai, berenang, keliling Desa Wisata, berinteraksi dengan berbagai jenis hewan di kebun binatang, mengunjungi destinasi wisata kekinian yang instagrammable, dan masih banyak lagi.

Selain banyak pilihan, harganya juga terjangkau! Apa lagi saat ini Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp250.000 yang berlaku untuk pemesanan tur dan aktivitas apa saja sesuai keinginan Anda!



Akan tetapi, promonya tinggal 4 hari nih, alias sampai 30 Juni 2023 saja. Makanya, buruan deh rencanakan liburan Anda mumpung baru gajian plus banyak tanggal merah seperti Hari Raya Iduladha dan cuti bersama.

Ajak juga sahabat atau keluarga Anda supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan ya! Buat keseruan bersama orang terdekat Anda selama periode liburan ini supaya bisa jadi kenangan manis di masa mendatang.

Oh ya, jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/msxplorejuni23 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)
pixels