Rebecca Klopper Kembali Aktif di IG usai Kasus Video Syur, Banjir Dukungan Netizen

Senin, 26 Juni 2023 - 10:25 WIB
loading...
Rebecca Klopper Kembali Aktif di IG usai Kasus Video Syur, Banjir Dukungan Netizen
Rebecca Klopper kembali aktif di Instagram (IG) usai kasus video syur 47 detik yang diduga mirip dirinya. Kemunculan artis itu pun langsung menarik perhatian. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper kembali aktif di Instagram (IG) usai kasus video syur 47 detik yang diduga mirip dirinya. Kemunculan artis itu pun langsung menarik perhatian netizen.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram terbaru Rebecca Klopper . Dalam postingan itu, pacar Fadly Faisal ini membagikan foto warna hitam putih bersama dua orang pria dan satu orang wanita.

Artis 21 tahun itu melihat ke arah kamera. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Rebecca Klopper. Namun sayang, tidak foto tersebut tidak disertai dengan keterangan.

Hanya saja, dia membubuhkan emoji hati warna putih pada unggahan tersebut. Sontak saja, foto yang diunggah pada 18 jam lalu ini langsung menarik perhatian netizen.

Rebecca Klopper Kembali Aktif di IG usai Kasus Video Syur, Banjir Dukungan Netizen

Foto/Instagram Rebecca Klopper

Baca Juga: Lama Vakum Gegara Heboh Video Syur 47 Detik, Penampilan Rebecca Klopper Jadi Sorotan




Termasuk kalangan para artis Tanah Air. Mereka memenuhi kolom komentar dengan memberikan dukungan kepada Rebecca Klopper atas kasus video syur yang menimpanya beberapa waktu lalu itu.

"Love sekebon," tulis Dara Arafah dikutip Senin (26/6/2023).

"semua orang punya masa lalu dan punya dosa, tapi mereka juga berkah bangkit buat perbaiki kesalahan di masa lalu nya walaupun tdk bisa dilupakan gtu aja, jadi semangat buat lu bec welcome back, semangat tidak ada yg tidak bisa berubah dan di perbaiki selama ada niat dari diri kita big hug," kata netizen.

"Love u always @rklopperr," komentar Sanjay Mulani.



Seperti diketahui beberapa waktu lalu viral di media sosial video syur diduga mirip Rebecca Klopper. Artis itu kemudian melaporkan video tersebut untuk kedua kalinnya hingga kini kasus tersebut masih ditangani polisi.

"Pada kesempatan ini, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini saya mohon maaf," ujar Rebecca Klopper saat jumpa pers beberapa waktu lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)