Nyanyi Bareng Glenn Fredly, Tompi: Kangen Dengar Suara Ketawa Lo

Senin, 26 Juni 2023 - 11:20 WIB
loading...
Nyanyi Bareng Glenn Fredly, Tompi: Kangen Dengar Suara Ketawa Lo
Tompi salah satu penyanyi yang tampil di konser Glenn Fredly: 25 Years of Music. Acara ini digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Foto/Instagram Tompi
A A A
JAKARTA - Tompi menjadi salah satu penyanyi yang tampil di konser Glenn Fredly : 25 Years of Music. Acara ini sukses digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Tompi bahkan berkesempatan bernyanyi dengan Glenn Fredly yang dihadirkan di atas panggung dalam bentuk hologram. Sebelum tampil di konser tersebut, Tompi memposting foto saat dirinya datang menjenguk sang sahabat di rumah sakit.

"Malam ini, kita sepanggung lagi," tulis Tompi dikutip pada Senin (26/6/2023).

Musisi yang juga berprofesi sebagai dokter itu lantas mengutarakan sebuah permintaan pada Glenn Fredly yang seolah benar-benar akan hadir di atas panggung. Di mana dia mengingatkan untuk memakai minyak wangi sebelum menghibur penonton.



Nyanyi Bareng Glenn Fredly, Tompi: Kangen Dengar Suara Ketawa Lo

Foto/Instagram Tompi

"Jangan lupa minyak wangi," jelas Tompi.

Kemudian, pelantun Menghujam Jantungku ini tampaknya tak bisa lagi menutupi rasa rindu atas kepergian sahabatnya itu. Sudah lebih dari tiga tahun lamanya, suami dari Mutia Ayu ini menghembuskan nafas terakhir.

"Duh kangen denger suara ketawa lo," ujar Tompi.

Melihat postingan Tompi, tak sedikit netizen yang kembali bernostalgia mengingat masa-masa saat pelantun Sekali Ini Saja masih hidup. Mereka turut merindukan sang puisi dengan lagu-lagu puitis menyentuh hati.



"Duh jadi inget pas @triolestari manggung di Solo sekitar tahun 2010, mas @glennfredly309 baca puisi pakai bahasa jawa dan ternyata itu puisi curhatan dari lagu 'Terserah'. Semoga damai di surga," kata netizen.

"Lagu-lagunya waktu anak saya masih kecil-kecil, 21 tahun kemudian ternyata anak-anak saya suka dengan lagunya Glenn, sampai saat ini anak-anak sering sekali putar di YouTube," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)