Wendy Cagur Pilih Jadi Komedian daripada Caleg, Akui Tak Punya Kapabilitas

Senin, 26 Juni 2023 - 14:55 WIB
loading...
Wendy Cagur Pilih Jadi Komedian daripada Caleg, Akui Tak Punya Kapabilitas
Wendy Cagur lebih memilih menjadi komedian daripada caleg. Wendy sadar tidak memiliki kapabilitas untuk terjun ke dunia politik seperti rekan artis lainnya. Foto/Instagram Wendy Cagur
A A A
JAKARTA - Wendy Cagur lebih memilih menjadi komedian daripada caleg (calon anggota legislatif). Wendy sadar betul dirinya tidak memiliki kapabilitas untuk terjun ke dunia politik seperti rekan artis lainnya.

Wendy pun dengan tegas menyatakan bahwa dirinya akan tetap berada di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya ketimbang menjadi caleg . Sebagai artis, pemilik nama asli Wendi Armoko ini ingin terus menghasilkan karya.

"Nggak, Alhamdulillah Insya Allah sih gue tetap di jalur entertaint aja, di jalur komedi," kata Wendy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Karena memang gue ngerasa, gue nggak punya kapabilitas ke situ. Memang selama ini berusaha untuk tetap berkarya," sambungnya.





Meski demikian, komedian 44 tahun ini tak menampik bahwa dirinya banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi caleg. Wendy menjelaskan sejumlah partai politik sempat mengajaknya untuk terjun ke dunia politik.

"Cuma memang dari awal gue udah menutup pintu untuk Insya Allah bisa konsisten tetap di jalur gue entertaint dan komedia aja," jelas Wendy.

Selain merasa tak memiliki kapabilitas, suami Ayu Natasha ini juga khawatir dirinya tidak bisa bertanggung jawab dengan tugasnya sebagai wakil rakyat. Apalagi tugas wakil rayat diakui Wendy tidak mudah.

"Yang pasti takut iya, karena takut nggak bisa bertanggung jawab ya," ujar Wendy.



"Karena itu kan ketika dipilih jadi wakil rakyat harus bisa jadi wakil rakyat sepenuhnya bukan jadi tuannya rakyat," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)