Gara-Gara Mesra dengan Kiky Saputri, Wendi Cagur Diusir Anak dari Rumah

Kamis, 24 November 2022 - 18:08 WIB
loading...
Gara-Gara Mesra dengan Kiky Saputri, Wendi Cagur Diusir Anak dari Rumah
Wendi Cagur bersama istri dan anak-anaknya. Foto/Instagram Wendi Cagur
A A A
JAKARTA - Buah hati Wendi Cagur yang bernama Aditya Manilkara Kauki yang kini berusia 10 tahun, tumbuh menjadi anak yang kritis. Tingkah polah Wendi di layar kaca selalu menjadi perhatian dan sasaran komentarnya.

Terbaru, bocah lak-laki yang akrab disapa Kauki itu dikabarkan terbakar emosi kala menyaksikan kemesraan ayahnya dengan komika Kiky Saputri di layar kaca. Kauki beranggapan, Kiky Saputri adalah wanita idaman lain ayahnya lantaran sang ibu berkata demikian.



"Itu gara-gara emaknya juga sih," kata Wendi dalam program FYP, dikutip Kamis (24/11/2022).

Kepada host FYP, yakni Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Wendi bercerita bahwa Kauki salah paham melihat gimmick asmara antara dirinya dengan Kiky Saputri, setelah istrinya, Ayu, memperlihatkan rekaman adegan mereka kepada sang anak.

"Jadi waktu itu ada adegan di mana gue dansa sama Kiky. Bini gue tahu. Pas lagi hari libur, di ruang tamu, tiba-tiba Ayu ngasih lihat video itu ke Kauki," cerita pria bernama asli Wendi Armoko itu.

Menurut Wendi, sang istri kala itu memberi tahu Kauki bahwa Kiky adalah pacarnya."Kauki sini deh. Lihat nih, ayah sama cewek lain. Nangislah dia," ungkapnya.



Rupanya, Kauki menganggap serius ucapan ibundanya itu. Alhasil, saking kesal dan tak terima, anak kedua Wendi tersebut mengusir dia dari rumah.

"Gue diusir sama anak. Katanya, 'ayah kalau mau sama Tante Kiky, sana pergi, jangan ada di rumah ini', gitu," beber sang komedian, menirukan ucapan anaknya.

Wendi mengaku, sudah memberi pengertian pada Kauki bahwa apa yang dilihatnya di TV hanya akting. Sampai-sampai ia harus melakukan panggilan video dengan Kiky Saputri demi menjelaskan perkara yang sebenarnya pada Kauki.

Namun, Kauki kala itu tetap yakin pada pemahamannya. Ia terus saja menduga Kiky sebagai pacar ayahnya. Alhasil, ketika dibawa ke lokasi syuting, sikap Kauki menjadi sangat dingin terhadap Kiky Saputri.

Hal itu berbanding terbalik dengan Ayu. Istri Wendi tersebut sama sekali tidak cemburu melihat kemesraan suaminya dengan Kiky Saputri. Malah secara berkelakar, ibu tiga anak itu menyuruh Wendi menggandeng Kiky Saputri saat mereka sedang sama-sama akan memasuki lokasi syuting.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)