Momen Haru Mutia Ayu Ajak Gewa ke Panggung Konser Glenn Fredly, Banjir Air Mata

Senin, 26 Juni 2023 - 15:27 WIB
loading...
Momen Haru Mutia Ayu Ajak Gewa ke Panggung Konser Glenn Fredly, Banjir Air Mata
Mutia Ayu bersama putrinya, Gewa, tampil di konser Glen Fredly di Jakarta belum lama ini. Foto/Instagram Mutia Ayu
A A A
JAKARTA - Konser mendiang Glenn Fredly yang digelar di Jakarta pada Sabtu (24/6/2023) lalu sukses mengundang haru para penonton yang hadir.

Salah satu momen tak terlupakan dan mengaduk emosi adalah saat istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, hadir di panggung untuk membawakan beberapa tembang hits milik sang musisi. Tak sendiri, Mutia juga mengajak putrinya, Gewa, dan menunjukkan wajah sang buah hati untuk pertama kali di hadapan publik.

Momen itu rupanya sangat berkesan untuk Mutia Ayu. Ia bahkan berterima kasih kepada Gewa yang telah memberi kekuatan untuknya di atas panggung.



“Terimakasih Gewa udah temenin dan kuatin Bunda di atas panggung, karna Gewa Bunda bisa lewatin semua,” tulis Mutia Ayu di Instagramnya, Senin (26/6/2023).

Mutia juga bersyukur Gewa bisa hadir di panggung dan ‘menemani’ Glenn, meski sosoknya hanya sebuah hologram. Mutia mengungkapkan, itu merupakan keinginan Glenn agar bisa ditemani oleh putrinya saat bernyanyi di atas panggung.

“Semoga ayah happy di sana karna apa yang Ayah inginkan Gewa temenin Ayah di atas panggung Akhirnya terjadi,meskipun dalam bentuk hologram tapi mudah-mudahan ayah happy di sana,” beber Mutia.

Kehadiran Mutia Ayu dan Gewa di atas panggung karuan membuat penonton banjir air mata. Terlebih saat hologram sosok Glenn Fredly muncul, seolah bernyanyi untuk Mutia dan buah hati mereka.



Unggahan Mutia Ayu ini pun sukses membuat netizen terharu. Mereka tak kuasa menahan air mata melihat momen kebahagiaan Mutia Ayu dan Gewa di panggung tersebut.

“Terharu dan happy,” cetus @deb*******.

“Papamu pasti bangga di surga,” ujar @di******.

“Ikut sedih tapi juga senang,” kata @za*******.

Sementara itu, konser Glenn Fredly bertajuk Glenn Fredly: 25 Years of Music digelar pada Sabtu (24/6/23) di Beach City International Stadium, Jakarta Utara. Konser tersebut merupakan tribut 25 tahun perjalanan karier mendiang Glenn di industri musik Tanah Air.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)