5 Film Bioskop yang Tayang Juni 2023, Cocok Ditonton saat Libur Sekolah

Senin, 26 Juni 2023 - 16:40 WIB
loading...
5 Film Bioskop yang Tayang Juni 2023, Cocok Ditonton saat Libur Sekolah
Kutukan sembilan setan merupakan salah satu film bioskop yang tayang di bulan Juni 2023. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Film bioskop yang tayangJuni2023 menarik untuk diulas. Mulai dari Spider-Man: Across the Spider-Verse hingga Kutukan Sembilan Setan.

Sebagaimana diketahui, menonton film bioskop bisa menjadi kegiatan seru saat liburan. Terlebih, libur sekolah semester 2 tahun 2023 ini telah dimulai.

Untuk mengisi waktu liburan, ada banyak kegiatan seru yang bisa dihabiskan bersama teman-teman maupun keluarga. Salah satunya dengan menonton film-film terbaru di bioskop.

Di bulan Juni ini, ada beberapa film spesial yang dirilis dan cocok untuk kamu saksikan. Mulai dari animasi, horor hingga drama dan superhero siap menemani waktu liburan kamu.



Penasaran, filmbioskopapa saja yang tayang di bulanJuni 2023 ini? Berikut informasinya.

5 Film Bioskop yang Tayang Juni 2023

1. Spider-Man: Across the Spider-Verse

5 Film Bioskop yang Tayang Juni 2023, Cocok Ditonton saat Libur Sekolah

Foto/Sinema Pictures Animations

Pertama ada film animasi superhero, Spider-Man: Across the Spider-Verse. Film animasi dari tokoh superhero Spider-Man ini tayang di bioskop Tanah Air sejak 2 Juni 2023 lalu.

Film ini cukup dinantikan karena melanjutkan film sebelumnya yakni Spider-Man: Into the Spider-Verse yang tayang 2018 lalu. Film ini menceritakan sosok Spider-Man, Miles Morales yang melintasi dunia multiverse dan bertemu Spider-Man lainnya.

2. Elemental

5 Film Bioskop yang Tayang Juni 2023, Cocok Ditonton saat Libur Sekolah

Foto/Imdb

Masih dengan film animasi, Disney pun turut merilis film Elemental di bulan Juni ini. Film produksi Disney Pixar itu tayang pada 15 Juni 2023 lalu.

Film animasi ini menceritakan lima elemen yang hidup berdampingan di tempat bernama Fire Town. Namun, beberapa elemen ini memutuskaj untuk mengeksplor dunia luar dan mencari tahu tentang elemen lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)