Soulyu Kolaborasi dengan VA Academy, Hadirkan Makeup Class Gandeng MUA Asal Thailand

Senin, 26 Juni 2023 - 17:21 WIB
loading...
Soulyu Kolaborasi dengan VA Academy, Hadirkan Makeup Class Gandeng MUA Asal Thailand
Brand Makeup Soulyu berkolaborasi dengan VA Academy menghadirkan Makeup class bertema Thai Wedding Look. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Brand makeup Soulyu berkolaborasi dengan VA Academy. Keduanya menghadirkan makeup class bertema Thai Wedding Look. Tak tanggung-tanggung, makeup artist alis MUA asal Thailand yakni Ladcha digandeng dalam acara ini.

Di hadapan para peserta, Ladha merias salah seorang model dengan menggunakan produk-produk kebanggaan Soulyu. Menurut Vanny Adelina selaku Founder VA Academy, ada alasan mengapa makeup class kali ini memilih Thai Wedding look yang super natural ini.

"Makeup itu trend nya sekarang lebih ke arah Thailand, apalagi sangat cocok diaplikasikan ke wajah orang Indonesia," kata Vanny di MNC Kebon Jeruk, Senin (26/6/2023).

Selama sesi demo Makeup, Ladcha tampak begitu lihat menggoreskan beberapa produk Makeup Soulyu, salah satunya Brow Perfector. Dengan diameter yang presisi, produk ini mampu menggambar begitu detail. Tak kalah penting, pigmentasi nya pun tak perlu diragukan.



Melihat Ladcha merias sang model dengan telaten, peserta Makeup class pun tentunya sangat antusias. Beberapa dari mereka mencatat step by step maupun merekam proses riasan Thai Wedding Look ini.

"Aku sih senang banget dan sangat bersyukur karena antusias peserta menurut aku bagus banget. dan bersama dengan soulyu kita bisa bikin kegiatan ini sangat proper dan sangat menyenangkan vibes nya untuk peserta yang join, semuanya proper dan bagus," lanjut Vanny Adelina

Adapun sesi Makeup class tak berhenti sampai di workshop saja, tetapi ada juga semi private class yang juga bakal diajarkan langsung oleh Ladcha. Vanny berharap, kerjasama antara Soulyu dan VA Academy tak berhenti sampai disini melainkan ke depannya bisa kembali mengadakan Makeup class lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)