Venna Melinda Sarankan Verrell Bramasta Umrah sebelum Nyaleg di Pemilu 2024

Senin, 26 Juni 2023 - 17:09 WIB
loading...
Venna Melinda Sarankan Verrell Bramasta Umrah sebelum Nyaleg di Pemilu 2024
Verrell Bramasta dan ibundanya, Venna Melinda. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta akan berangkat umrah dalam waktu dekat. Verrell memutuskan berangkat ke Tanah Suci atas saran sang ibunda, Venna Melinda.

Verrell akan berumrah bersama ibu dan adiknya, Athalla. Rencana umrah itu sendiri sebetulnya sudah tercetus sejak beberapa bulan lalu, di mana Verrell berniat akan berangkat umrah usai lebaran.



Agaknya, rencana itu akan benar-benar berwujud dalam waktu dekat. Terlebih tak lama lagi Verrell akan masuk ke dunia yang sangat baru baginya, yaitu politik. Venna Melinda ingin, sebelum nyaleg pada Pemilu Legislatif (Pileg) mendatang, putranya itu bisa berangkat umrah ke Tanah Suci.

"Aku bilang, menuju Pileg 2024, kita insya Allah umrah. Aku, Verrell, Athalla," ungkap Venna Melinda kepada awak media di Jakarta, Minggu (26/6/2023).

Tak hanya itu, Venna juga ingin putra sulungnya mengembangkan kemampuan lain sebelum terjun ke politik. Misalnya mengasah kemampuan bahasa Inggris lebih dalam lagi, atau menuntut ilmu di bangku kuliah.



"Di politik itu harus banyak doa, salat, banyak belajar dari seniornya. Aku yakin Verrell bisa berkembang lagi di dunia politik asal mau belajar," ungkap Venna.

Sementara itu, Verrell sendiri sempat mengungkapkan bahwa salah satu doa yang bakal dipanjatkannya ketika umrah adalah meminta jodoh.

Terkait hal ini, Venna sangat berharap Verrell bisa mendapatkan jodoh yang akan bersama-sama selama di dunia maupun di surga kelak.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)
pixels