Gabung PAN, Ini Alasan Verrell Bramasta Terjun ke Politik

Kamis, 09 Februari 2023 - 18:53 WIB
loading...
Gabung PAN, Ini Alasan Verrell Bramasta Terjun ke Politik
Verrell Bramasta resmi bergabung dengan PAN. Di tengah kariernya sebagai pesinetron, Verrell pun kini melebarkan sayapnya dengan terjun ke politik. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) . Di tengah kariernya sebagai seorang pesinetron, Verrell pun kini melebarkan sayapnya dengan terjun ke politik .

Verrell bahkan membeberkan tiga alasannya berani terjun ke dunia politik. Pertama, putra Venna Melinda itu ingin membantu mereka yang membutuhkan lantaran selama menjadi artis, ia merasa kurang berkontribusi.

"Aku mau jelasin ada tiga alasan simpel untuk terjun ke dunia politik. Belakangan aku sibuk di entertainment banyak proyek karya yang aku lakuin, cuman kenapa aku ikut partisipasi ada tiga," kata Verrel di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"Hidup ada tujuan yang membuat kita mendapatkan sesuatu. Kalau aku pribadi dari pengalaman hidup dilewati. Aku tergerak untuk bantu orang dan membahagiakan orang dan bisa menginsipirasi orang," sambungnya.



Adapun alasan kedua Verrell terjuan ke dunia politik adalah ingin mengikuti jejak orang tuanya. Seperti diketahui, Venna dan Ivan Fadilla tak hanya aktif di dunia hiburan tapi juga menjadi politisi yang sukses.

Langkah Venna dan Ivan terjun ke dunia politik, rupanya menginspirasi Verrell. Mantan pacar Natasha Wilona ini pun berharap dirinya bisa berguna untuk banyak orang seperti orang tuanya.

"Mama, papa adalah sosok sangat menginspirasi. Dari kecil aku sudah lihat mama kampanye, bantu banyak orang. Di situ ada kebahagiaan sendiri," jelas Verrell.

"Kalau bisa berguna buat banyak orang, aku lihat suatu kebahagiaan yang tak ternilai," lanjutnya.



Sedangkan alasan terakhir Verrell terjun ke dunia politik karena dia merasa bersama partai yang mengusungnya ini, memiliki kesempatan untuk mewujudkan impiannya membantu lebih banyak orang.

"Aku ingin membantu lebih banyak orang, Aku pilih PAN karena mereka memberikan kesempatan, sangat merangkul dan mensupport. PAN itu memberikan ruang untuk anak muda dan ini adalah kendaraan politik yang sangat cocok buat aku," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)