Jualan Pakaian Dalam Lokal di PRJ, Verrell Bramasta: Alhamdulilah Disupport Pak Zulhas

Senin, 26 Juni 2023 - 16:01 WIB
loading...
Jualan Pakaian Dalam Lokal di PRJ, Verrell Bramasta: Alhamdulilah Disupport Pak Zulhas
Aktor Verrell Bramasta bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) di PRJ. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktor Verrell Bramasta tampak bangga bisa berjualan produk lokal pakaian dalam di Pekan Raya Jakarta, Minggu (25/6/2023). Terlebih, usahanya tersebut disupport Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan (Zulhas).

Verrell hadir bersama ibunya, Venna Melinda dan adiknya yang bernama Vania serta neneknya. Verrell datang untuk mendukung produk pakaian dalam lokal, di mana Verrell juga menjadi salah satu brand ambassador produk tersebut.

"Alhamdulillah, luar biasa, ramai banget, sukses, semangat. Sangat bersyukur melihat kualitas UMKM saat ini, apalagi karya-karya anak bangsa ini bisa disupport langsung oleh pak Zulhas Menteri Perdagangan RI," kata Verrell Bramasta bangga di Booth Riders x Verrell di PRJ.

Alhasil, rasa bangga sekaligus syukur dihaturkan Verrell Bramastakepada Zulhas, yang juga hadir dan mendukung langsung dengan berbelanja pakaian dalam lokal di booth tersebut.



"Saya juga senang kehadiran Pak Menteri Zulkifli, seorang menteri yang datang jauh-jauh ke PRJ, untuk membeli produk lokal yang banyak," ujar Verrel Bramasta.

Verrell menyebut ini adalah kali pertama dia datang ke PRJ dan melihat antusiasme warga yang begitu besar membanjiri acara yang digelar setiap tahun merayakan ulang tahun kota Jakarta ini.

"First time aku ke PRJ dan first time aku ikut jualan kayak gini, mudah-mudahan lancar semuanya," ucapnya.

Sementara, Zulkifli Hasan selaku Menteri Perdagangan Republik Indonesia mengapresiasi terhadap UMKM dan produk lokal agar bisa bersaing dengan produk dunia.

"Saudara-saudara, saya sebagai pembantu Presiden ditugaskan di Perdagangan memang fokus kita mengembangkan industri dalam negeri karena kalau industri luar negeri menengah tidak berkembang, kita tidak bisa jadi negara maju," ungkap Zulhas.

Menurutnya, produk pakaian dalam lokal yang berkolaborasi dengan Verrel Bramasta sebagai brand Ambasdornya tentu kualitasnya bukan kaleng kaleng alias bagus dan dibanderol dengan harga ekonomis dan terjangkau.

"Ke manapun, apalagi saya tahu persis produk Verrell kualitas yang bagus harga ekonomis. Mantap. Selain itu kuasai dalam negeri, kita akan borong untuk ke ekspor. Bisa ke asia selatan, bisa ke timur tengah," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)