Diminta Foto Bareng Fans di Masjid, Abidzar Al Ghifari Ngamuk: Gue Malu!

Senin, 26 Juni 2023 - 23:55 WIB
loading...
Diminta Foto Bareng Fans di Masjid, Abidzar Al Ghifari Ngamuk: Gue Malu!
Abidzar Al Ghifari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Abidzar Al Ghifari mengaku kesalan kepada beberapa penggemar beratnya yang tetiba meminta foto bareng saat sedang di masjid. Curhatan itu diungkap putra mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini di Insta Story pribadinyabelum lama ini.

Meski demikian, akun Twitter, @tanyarlfes pun berhasil mengabadikannya hingga membuat ramai diperbincangkan.
Dalam tulisan itu, Abidzar mengaku kesal saat seorang penggemar wanita menghampirinya usai selesai acara di masjid tersebut.

“Orang-orang kalau udah ketemu idola kadang suka lupa diri ya. Hey tolong sadar, kamu jangan pakai hijab aja. Tapi lupa posisi di mana,” tulis Abidzar, dikutip MNC Portal, Senin (26/6/2023).

Abidzar mengaku tak nyaman bila seseorang justru meminta foto bersamanya di dalam rumah ibadah. Parahnya lagi, para penggemar itu meminta foto bersama dalam keadaan adzan berkumandang. Ia memutuskan menolak ajakan foto bersama itu.



“Selesai acara pada minta foto tapi gue tolak sampai marah. Kenapa? Karena ini di masjid woy, malu sama yang punya rumah,” kata Abidzar.

“Bukannya gue gak mau foto bareng, tapi ini kondisinya lagi di masjid woy dan lagi adzan, gue yang malu. Gue yang malu sama Tuhan gue,” lanjut Abidzar.

Adik Adiba Khanza ini pun meminta agar para penggemar sadar diri dan tak mengulanginya lagi. Ia tak ingin ada lagi kejadian permintaan foto bersama saat berada di rumah ibadah.

“Tolong lah dikondisikan, sadar!,” katanya.

Aksi Abidzar Al Ghifari ngamuk di gegera dimintai foto di masjid ini pun mengudang komentar netizen. Mereka ikut setuju dengan Abidzar dan mengerti alasan aktor 22 tahun itu geram karena aksi penggemarnya.

“Apa yang disampaikan beliau benar, ada adabnya,” kata akun @sal*******.

“Wajar doi marah, posisi dalam masjid,” sambung akun @jen********.

“Ya benar Abidzar marah lah, lagi adzan juga,” tulis @na*******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)