Tepis Tudingan Menjatuhkan Nama Putri Ariani, Dewi Perssik: Justru Saya Mengapresiasi

Selasa, 27 Juni 2023 - 06:30 WIB
loading...
Tepis Tudingan Menjatuhkan Nama Putri Ariani, Dewi Perssik: Justru Saya Mengapresiasi
Dewi Perssik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik menyampaikan klarifikasi usai menyeret nama Putri Ariani dalam video live di akun Instagramnya beberapa waktu lalu hingga viral di media sosial.

Ketika itu, mantan istri Aldi Taher tersebut terpancing emosinya saat salah satu netizen yang menyebut aksi panggungnya di Singapura seperti joget sirkus.

Dewi Perssik menjelaskan bahwa video yang viral itu sejatinya berisi penjelasannya soal Putri Ariani yang viral setelah mendapat pujian yang melimpah ruah saat tampil di America’s Got Talent (AGT).

Oleh karena itu, melalui video yang diunggah di media sosialnya, Dewi Perssik menegaskan membawa nama Putri Ariani bukan karena ingin menjatuhkan remaja 16 tahun itu, tapi mengingatkan bahwa warga Indonesia harus punya prinsip untuk bisa menilai skill anak bangsa.



“Tidak ada video saya menjatuhkan Putri Ariani. Video saya mengatakan kita semua apresiasi saudara kita yang berjuang di luar negeri,” ucap Dewi Perssik.

"Justru video saya itu mengatakan bahwa 'Ayolah, kita semuanya itu mengapresiasi saudara-saudara kita yang berjuang di luar negeri atau di negara orang'," tambahnya.

Dewi Perssik menyebut Putri Ariani sudah berkarya sejak 2014, dan berprestasi dengan menjuarai ajang pencarian bakat di tanah air, namun barulah dianggap saat mendapatkan golden buzzer AGT 2023.

"Karena seperti Putri Ariani, dia sudah terkenal sejak dulu dari tahun 2014 dia mengeluarkan lagu, dia sudah mengeluarkan karya-karyanya," ujar Dewi Perssik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)